Wow, Militer AS Rekam Penampakan UFO

Selasa, 13 Maret 2018 – 06:17 WIB
Video yang beredar tentang UFO. Foto: YouTube

jpnn.com, NEW YORK - Akademi Ilmu Pengetahuan To The Stars, sebuah organisasi yang didirikan oleh mantan vokalis Blink 182, Tom DeLonge merilis rekaman video penampakan UFO di Amerika Serikat.

Dalam situsnya, To The Stars mengungkapkan UFO dalam rekaman itu misterius karena dapat terbang tanpa sayap, ekor seperti pesawat pada umumnya.

BACA JUGA: Semua Tertipu, Roket Dikira UFO

Video itu menunjukan pilot Angkatan Laut Amerika Serikat, melihat penampakan benda terbang tak dikenal atau UFO. Video rahasia itu kini dapat dinikmati oleh mayarakat umum.

Berlokasi pantai timur AS, video itu diambil  oleh jet tempur Boeing F / A-18 Super Hornet pada tahun 2015.

BACA JUGA: Buntut Tabrakan Maut di Selat Malaka, Dua Perwira AL Dipecat

"Wow, Benda apa itu!" teriak pilot Super Hornet ketika sensornya mengunci benda oval putih, yang terlihat terbang tepat di atas permukaan laut Atlantik.

"Astaga, Bung, Lihatlah benda terbang itu,!" seru pilot yang lain.

BACA JUGA: Kesaksian Irfan Melihat UFO Black Triangle, Wow!

Lewat artikelnya, penasihat To The Stars, Christopher Mellon menyarankan AS segera memulai penelitian terhadap UFO.

"Mungkinkah Amerika telah disusupi secara teknologi oleh Rusia atau Cina? Atau mungkinkah itu menjadi bukti adanya peradaban asing,?" katanya.

"Sayangnya, kita tidak tahu, karena kita bahkan tidak mencari jawaban," ujar Christopher yang merupakan asisten wakil Menteri Pertahanan bidang Intelijen di pemerintahan Bill Clinton dan George W Bush.

Pilot Super Hornet mengamati dan mendiskusikan benda aneh itu. Benda itu melayang dan berbentuk seperti telur. Pilot yakin itu UFO, karena benda itu memiliki kecepatan supersonik, bahkan sempat berhenti 15 meter di atas permukaan laut, sebelum akhirnya menghilang dari radar.

Pentagon rupanya diam-diam melakukan investigasi tentang UFO selama lima tahun, sejak 2007 hingga 2012. Investigasi obyek asing itu menghabiskan dana US$ 22 juta atau sekitar Rp 297,2 miliar. Namun Pentagon tidak menerangkan apakah program penyelidikan UFO itu berlanjut.

To The Star merupakan salah satu organisasi pencinta UFO terpercaya di Amerika Serikat. Banyak anggotanya terdiri dari orang terkenal. Selain DeLonge dan Mellon, pejabat intelijen militer Luis Elizondo, keluar dari Pentagon pada Oktober 2017 dan bergabung dengan Akademi To The Stars. (mg9/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler