Wuih...Sa'dudin-Ahmad Dhani Dapat Dukungan dari Viking Bekasi

Rabu, 02 November 2016 – 18:43 WIB
Silaturahmi Viking Bekasi dengan tim sukses pasangan SAH. (Foto: Ist)

jpnn.com - CIKARANG - Pasangan Sa'dudin-Ahmad Dhani mendapat dukungan dari kelompok suporter Persib Bandung, Viking Kabupaten Bekasi. 

Rencananya dukungan tersebut bakal dideklarasikan secara resmi bersamaan dengan peresmian Sekretariat Pemuda Bekasi Biru di Cikarang Pusat, Jumat (11/11) mendatang. 

BACA JUGA: Dikejar Warga, Ahok Dilarikan ke Polsek Kebon Jeruk

Pemuda Bekasi Biru merupakan gabungan elemen massa Viking Bekasi, pemuda dari komunitas sekolah sepak bola (SSB), musik dan bidang olahraga lainnya dengan satu tujuan memajukan peran pemuda, olahraga dan kesenian.

“Saya sudah lihat dua-tiga bulan ke belakang. Program kami yang saya buat, yang bisa mengiyakan yaitu SAH. Mereka siap komitmen. Buat kontrak politik 11 November mendatang. Saat deklarasi nanti,” jelas Andre saat dihubungi gobekasi.co.id, Rabu (2/11).

BACA JUGA: Warga Usir Ahok: Lemparin Pakai Telur!

Ada 4 program yang diajukan pihaknya ke pasangan SAH. Pertama, yaitu adanya kantor sekretariat Pemuda Bekasi Biru sebagai tempat gerakan tersebut bernaung. Kedua, bisa memajukan olahraga di Kabupaten Bekasi.

“Ketiga, yang kami minta Persikasi go ISL. Terakhir, Pemda siap jadi fasilisator pemuda Kabupaten Bekasi, terkait GOR, perizinan dan tempat untuk mereka menggelar acara,” jelasnya.

BACA JUGA: Ahok Terpaksa Dievakuasi Pakai Angkot, Nih Fotonya

Untuk Viking Bekasi sendiri, diperkirakan akan membawa 7.000 massa yang siap mencoblos pada Pilkada 2017. 

Viking Bekasi terdiri dari 29 koordinator wilayah, 23 di antaranya berada di Kabupaten Bekasi, mewakili setiap kecamatan.

“Kita plus satu. Saya ajak istri saya dan rekan lain juga. Saya minta rekan-rekan kita untuk kerja total, loyal dan militan. Lewat semua ini kita ingin menumbuhkan rasa cinta Bekasi dengan olahraga dan kepemudaan,” tutup Andre. (dam/gob/dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ditolak Warga saat Blusukan, Ahok Dievakuasi ke Polsek


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler