Wulan Belum PD Syuting Lagi

Selasa, 28 September 2010 – 15:43 WIB
BABY - Wulan Guritno bersama anaknya, usai mengisi sebuah acara di Citywalk, Sudirman, Jakarta, Senin (27/9). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Setelah melahirkan London Abigail Dimitri (2,5 bulan), pada 8 Juli yang lalu, Wulan Guritno belum aktif syutingIbu dua anak ini masih ingin fokus merawat buah hati dari pernikahannya dengan Adilla Dimitri itu

BACA JUGA: Giring Sudah Nikahi Kekasihnya

Katanya, dia belum bisa meninggalkan London
Selain itu, berat badannya pun kini belum kembali normal.

Wulan terlihat bersama El - panggilan London - di Citywalk, Sudirman, kemarin (27/9)

BACA JUGA: Hudson Out, Juri IMB Dapat Komplain

Artis cantik itu menjadi bintang tamu dalam acara Opini yang tayang di TV One
"Kalau jadi bintang tamu begini, syutingnya sebentar, dan El masih bisa dibawa

BACA JUGA: Kerja Bawa Anak, Masayu Dibantu Mama

Jadi tidak masalahTapi, kalau untuk syuting regular, sekarang belum mulai lagi," katanya.

Sebenarnya, Wulan mengaku tidak betah berlama-lama istirahat dari pekerjaanDia mengaku sebagai pekerja kerasNamun, demi anak tercinta, hal itu harus dilakukannya"Karena masih kecil, sebisa mungkin dia harus dekat terus sama mamanya," terangnyaApalagi, dia masih memberikan ASI eksklusif pada London.

Wulan bertekad untuk memberikan ASI hingga London berusia enam bulanSetelah itu, baru disambung dengan susu formula"Repot sih, harus bangun tiap malamTapi tidak apa-apaRepot sedikit," tuturnyaBeruntung, Shaloom anak pertamanya sudah besar, sehingga dia seringkali membantu Wulan mengurus London.

Tawaran untuk syuting striping maupun FTv bagi Wulan sebenarnya sudah adaBahkan, sejak sebelum dirinya melahirkanTapi, Wulan belum mau menerimanya"Tunggu badanku balik dulu dehBiar percaya diri lagi," ucapnya lantas tertawa.

Saat ini kata Wulan, berat badannya adalah 65 kilogramSaat kehamilan berusia 9 bulan, berat badannya malah mencapai 75 kilogramPadahal seharusnya berat badan idealnya adalah 55 kilogram.

Untuk mengembalikan ke berat badan semula, pemain film Love itu mengakali dengan senam pilates, karena tidak mampu untuk berdiet"Saya sudah enggak betah dengan badan beginiRasanya berat," ungkapnyaSuaminya sendiri sebenarnya lebih suka melihat Wulan dengan kondisi seperti sekarang"Kata suami bohai, tapi kalau di kamera kan berantakan," lanjutnya(jan/tia/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Darius Sinathrya Nikmati Hobi Fotografi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler