Wuling Hadirkan Octofest, Banyak Untungnya Bagi Konsumen

Minggu, 06 Oktober 2024 – 21:23 WIB
Wuling Octofest. Foto: Wuling Motors

jpnn.com, JAKARTA - Wuling mengumumkan program penjualan selama Oktober yaitu Octofest, yang mencakup berbagai promosi untuk konsumen.

Menurut Manajer Operasi Penjualan Wuling Motors Edison, selama Octofest konsumen berpeluang menikmati uang muka (DP) rendah dan bunga nol persen.

BACA JUGA: Wuling Bingo Versi SUV Resmi Mengaspal, Harga Mulai Rp 162 Jutaan

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan gratis asuransi, paket perawatan, dan voucher belanja untuk setiap pembelian mobil Wuling.

"Selain itu, program ini memberikan penawaran istimewa pembelian lini produk mobil listrik Wuling di Indonesia melalui worry-free bersama Wuling EV," kata Edison sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan pada Jumat.

BACA JUGA: Wuling Air EV Lite Long Range Mengaspal, Jarak Tempuh 300 Km, Harga Rp 190 Juta

Selama Octofest, Wuling menawarkan uang muka rendah mulai dari Rp 16 juta dalam pembelian mobil berbahan bakar bensin seperti Cortez, Confero, dan Formo.

Konsumen juga bisa mendapatkan garansi kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, serta gratis biaya perawatan hingga empat tahun atau 50.000 kilometer.

BACA JUGA: Wuling Gelar Program September Meriah

"Penawaran ini memberikan perlindungan menyeluruh bagi pemilik kendaraan, memastikan bahwa mereka dapat menikmati pengalaman berkendara yang aman tanpa khawatir akan biaya tambahan," kata Edison.

Bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan listrik, Wuling menghadirkan "Worry-free bersama Wuling EV" dengan Lifetime Core EV Components Warranty.

Penawaran layanan purnajual berupa garansi seumur hidup untuk komponen inti kendaraan listrik seperti Power Battery, Drive Motor, dan Motor Control Unit. Layanan garansi mencakup Wuling EV ABC Stories.

Layanan purnajual itu juga mencakup gratis biaya perawatan hingga 15,5 tahun atau 155 ribu km, dan gratis perangkat pengisian daya bagi konsumen EV.

"Dalam promo bulan ini konsumen juga bisa mendapatkan paket Wuling Octofest dengan total benefit hingga Rp 72 juta untuk model BinguoEV," tutup Edison. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wuling Memperkenalkan MPV Listrik Baru, Harga Terjangkau


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler