Wuling Menawarkan Beragam Promo di GIIAS 2024, Ada juga Grand Prize Mobil Listrik

Kamis, 18 Juli 2024 – 20:38 WIB
Wuling menawarkan beragam promo di GIIAS 2024, mulai dari lucky dip, uang muka rendah, cicilan ringan, paket leasing spesial hingga grand prize mobil listrik. Foto: Dokumentasi Wuling

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Wuling Motors (Wuling) menawarkan berbagai promo menarik dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Hal ini sebagai wujud apresiasi kepada konsumsen dan merayakan ulang tahun ke-7 di Indonesia.

BACA JUGA: Rayakan Ulang Tahun ke-7, Wuling Usung Semangat Melangkah Bersama Indonesia

Selama pameran berlangsung dari 18-28 Juli di ICE BSD City, Wuling turut menyiapkan lini produk lengkap yang bisa dieksplorasi secara langsung oleh pengunjung, baik di booth maupun area test drive.

BACA JUGA: Wuling Tebar Banyak Promo Selama Juni 2024, Simak Nih!

Tidak ketinggalan terdapat juga Wuling BinguoEV Premium Range edisi spesial 7th Anniversary.

Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors Ricky Christian menyampaikan GIIAS kali ini bertepatan juga dengan ulang tahun Wuling yang ke-7 di Indonesia.

BACA JUGA: SUV Listrik Wuling Starlight S Dijadwalkan Meluncur Agustus Mendatang

Sejalan dengan tema ulang tahun, yakni ‘Wuling 7th Anniversary: Melangkah Bersama Indonesia’, pihaknya mempersembahkan berbagai promo menarik untuk mengapresiasi para pelanggan Wuling.

"Menariknya beragam program promo ini berlaku untuk pembelian seluruh lini produk Wuling, baik kategori ICE, Hybrid dan EV, sehingga mempermudah pelanggan untuk dapat memiliki mobil Wuling pilihannya,” terang Ricky Christian.

Di GIIAS 2024, Wuling menempati lokasi booth 8B, hall 8, ICE BSD City dengan area seluas 1.326 meter persegi.

Di booth tersebut turut dipamerkan total 15 unit mobil Wuling mulai dari Wuling EV ABC Stories yang terdiri dari Cloud EV, Air ev, dan BinguoEV.

Kemudian pada segmen ICE (internal combustion engine) terdapat Alvez, New Confero S, New Cortez.

Selanjutnya di kelas kendaraan Hybrid terdapat New Almaz RS Hybrid serta tak ketinggalan light commercial vehicle yang digunakan untuk usaha, yakni Formo x Kopi Nako.

Sementara itu, bagi para pengunjung yang penasaran ingin merasakan langsung performa dan fitur dari lini produk Wuling dapat mencoba unit test drive Cloud EV, Binguo EV, Air ev, New Almaz Hybrid, dan Alvez di area test drive yang telah disediakan.

Berbicara mengenai promo Wuling yang ditawarkan untuk pembelian kendaraan ICE di GIIAS 2024 terdapat gratis biaya servis berkala untuk New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan Cortez selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Kemudian ada Trade-in Program khusus untuk konsumen Almaz yang ingin tukar tambah dengan New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid untuk memperoleh keuntungan tambahan sebesar Rp 5 juta.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian EV Wuling di GIIAS 2024 bisa menikmati Lifetime Core EV Components Warranty yang mencakup power battery, drive motor, dan motor control unit untuk Wuling EV ABC Stories.

Gratis 7kW AC charging device untuk pembelian Air ev Long Range, BinguoEV, dan CloudEV. Extensive Free Maintenance dengan gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis.

Untuk Air ev, berlaku hingga 8 tahun atau 150 ribu km, sedangkan untuk BinguoEV, berlaku hingga 15,5 tahun atau 155 ribu km (mana yang tercapai lebih dulu).

Special Leasing Package untuk pembelian Air ev Long Range, BinguoEV, dan CloudEV.

Tidak ketinggalan, setiap pembelian BinguoEV Long Range ACDC, Premium Range, dan Cloud EV akan mendapatkan Voucher EV Power dengan nilai hingga Rp 4 juta.

Pada kesempatan ini, Wuling juga telah menyiapkan BinguoEV Premium Range dengan edisi spesial 7th Anniversary.

Adapun hatchback EV yang dipasarkan dalam jumlah terbatas ini ditawarkan dengan harga Rp 372 jutaan (harga OTR Jakarta dengan insentif PPN).

Wuling meniagakan Binguo EV Premium Range Edisi Spesial yang tersedia seribu unit untuk pembelian di bulan Juli. Foto: Dokumentasi Wuling

“Untuk menandakan perayaan ulang tahun ketujuh di Indonesia, Wuling meniagakan Binguo EV Premium Range Edisi Spesial yang tersedia seribu unit untuk pembelian di bulan Juli,” tambah Ricky.

Promo Wuling lainnya selama GIIAS 2024 terdiri dari Lucky Dip yang berhadiah voucher belanja, merchandise sampai dengan emas hingga 10 gram.

Ada juga undian grand prize, berupa 1 unit Air ev Lite dan 1 unit BinguoEV Premium Range dengan potongan harga 50 persen.

Ditambah spesial leasing package dengan uang muka ringan mulai dari Rp 8 juta atau cicilan 3 juta untuk setiap pembelian lini produk Wuling.

Tentunya seluruh program promo Wuling di GIIAS 2024 ini berlaku syarat dan ketentuan. (mrk/jpnn)


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Sutresno Wahyudi, Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler