XL Perluas Jaringan e-Money

Minggu, 17 Maret 2013 – 02:36 WIB
MAKASSAR -- Tak hanya layanan uang elektronik atau e-money perbankan yang sedang populer. e-money milik provider telekomunikasi pun makin digarap serius. PT XL Axiata Tbk (XL) misalnya yang kembali menambah link e-money.

XL menggandeng PLN, Garuda Indonesia, Lion Air, dan First Media. Pelanggan XL Tunai di daerah ini sudah bisa melakukan pembayaran tagihan empat perusahaan itu dengan e-Money.

Vice President XL North Region, Habib Mustain, mengatakan, cara pembayaran dengan XL Tunai relatif mudah. “Semua ada di *123*120# dan langkah-langkah selanjutnya bisa diikuti,” kata Habib seperti dilansir Fajar (JPNN Group), Sabtu (16/3).

Habib menjelaskan, pelanggan PLN membayar tagihan dengan memasukkan nomor pelanggan/meter ID. Tagihan tiket pesawat Garuda Indonesia dan Lion Air menggunakan kode pembayaran. Sedangkan tagihan First Media dengan ID pelanggan.

XL Tunai terus ditambah benefit-nya. Kini, e-money itu juga sudah bisa untuk menerima kiriman uang dari luar negeri, khususnya dari Malaysia dan Arab Saudi serta lebih dari 110 negara lainnya di dunia.

Jumlah transaksi XL Tunai diprediksi akan terus meningkat seiring dengan bertambahnya merchant. (die)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Toyota jadikan Indonesia Sebagai Basis Produksi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler