Xpander Laris di Bogor, Mitsubishi Tambah Dealer di Tajur

Senin, 22 April 2019 – 19:46 WIB
Peresmian dealer Mitsubishi di tajur, Bogor. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali bekerja sama dengan Sun Motor Group menambah jaringan dealer kendaraan penumpang, melalui pengoperasian Mitsubishi Sun Star- Tajur, Bogor, Jawa Barat, Senin (22/4).

Sun Star Prima Motor Tajur merupakan dealer ke-37 atas kerja sama Mitsubishi dan Sun Motor Group. Dealer baru ini telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global "Drive your Ambition".

BACA JUGA: Jet Produksi Mitsubishi Segera Mengangkasa

BACA JUGA: Identitas Baru Dealer Mitsubishi Hadir di Probolinggo

Jika melihat pasar kendaraan penumpang di wilayah Tajur, Bogor, penjualan Mitsubishi terbilang cemerlang. Hal itu membuktikan dari model Xpander yang mendapatkan penerimaan cukup baik dengan pangsa pasar sebesar 28 persen pada periode Januari - Maret 2019. Begitu juga dengan Pajero Sport yang berhasil meraih pangsa pasar sebesar 66,7 persen.

BACA JUGA: Menerka Mitsubishi Xpander Edisi Spesial, Dirilis di IIMS 2019

Adapun di wilayah Bogor, terdapat peningkatan pangsa pasar Pajero Sport sebesar 13 persen pada periode Januari - Maret 2019, dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, sejak Januari hingga Maret 2019, secara retail basis produk Mitsubishi Xpander, Pajero Sport, dan Triton 4x4, berhasil mendominasi pasar di kelasnya.

BACA JUGA: Xpander Masih Moncer Dorong Penjualan Mitsubishi di Tahun Politik


Dealer Mitsubishi di Tajur, Bogor.

"Kepuasan pelanggan menjadi salah satu fokus kami. Dengan hadirnya dealer ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk purna jual dan perbaikan kendaraan Mitsubishi," ungkap Irwan.

Dealer Sun Star Prima Motor - Tajur merupakan dealer ke-4 di Bogor yang berlokasi di Bogor Selatan, Kota Bogor.

Dibangun di atas lahan sekitar 3.146 m2 dengan total luas bangunan 2.125 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 446 m2 dan luas area workshop 1.240 m2. Dealer sudah mengusung layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang.

Tak hanya itu, dealer Mitsubishi Tajur juga memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi area display car, sales consultant dan sales lounge. Termasuk fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen merasakan langsung impresi berkendara.

Pada sisi purna jual, dealer dapat menampung perbaikan kendaraan hingga 28 unit per hari yang ditunjang dengan 6 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. (mg9/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 200 Ribu Unit Mitsubishi Outlander PHEV Sukses Merangsek ke 50 Negara


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler