Xpander Laris, MMKSI Genjot Dealer Baru di Tangerang

Selasa, 28 Mei 2019 – 19:14 WIB
Dealer Mitsubishi, Cikokol - Tangerang. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Melihat potensi pasar terus berkembang di Tangerang, terutama penerimaan Mitsubishi Xpander dengan pangsa pasar 25,4 persen (Januari-April), mendorong PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terus menggenjot peresmian dealer-baru, yakni PT Nusantara Berlian Motor – Cikokol, Tangerang, Selasa (28/5).

Dealer yang dibangun dengan dana investasi Rp 96 miliar ini merupakan fasilitas dealer kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi ke-134 di Indonesia.

BACA JUGA: Setelah Filipina, Mitsubishi Xpander Buatan Indonesia Juga Dikeluhkan di Vietnam

BACA JUGA: Dealer Mitsubishi Tajur Targetkan Penjualan 50 Unit per Bulan

Sementara itu, di Tangerang sendiri dengan tiga kota administratif, total sudah berdiri delapan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi.

BACA JUGA: MMKSI Siapkan Model Baru di GIIAS 2019, Mitsubishi Eclipse Cross?

“MMKSI telah mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pasar otomotif Indonesia. Terutama pada model flagship small MPV andalan kami, Mitsubishi Xpander. Tentunya Kami tidak ingin Xpander hanya meraih sukses di awal saja, tetapi juga dapat menjadi long seller model, maka dari itu kami terus memperluas jaringan dealer untuk memaksimalkan penjualan dan layanan purnajual di seluruh Indonesia,” ungkap Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Michimasa Kono.

Dealer Mitsubishi Nusantara Berlian Motor - Tangerang merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts). Berlokasi di Jl. M.H. Thamrin no 9, Cikokol, Kota Tangerang - Banten.

BACA JUGA: Bermasalah di Filipina, Mitsubishi Xpander di Indonesia Dipastikan Aman

Dibangun dengan total luas bangunan 6.200 m2 yang dilengkapi area showroom dan workshop. Waktu operasional dealer ialah Senin – Jumat pukul 08:30 – 16:30 WIB dan Sabtu - Minggu pukul 08:30 – 14:30 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Nusantara Berlian Motor - Tangerang di nomor telepon 021 - 55701199.

Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Untuk urusan purnajual, Nusantara Berlian Motor-Tangerang memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 40 unit per hari, ditunjang dari 12 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur PT Nusantara Berlian Motor – Cikokol, Tangerang, Sutrisno mengatakan, untuk wilayah Tangerang pihaknya berharap bisa terus memperluas jangkauan jaringan Mitsubishi.

"Jika dapat izin, kami berharap bisa bangun 2 dealer lagi di daerah dekat are Bandara Soekarno-Hatta dan Lippo Karawaci," tandas dia. (mg8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mitsubishi Xpander Buatan Indonesia Dikeluhkan di Filipina


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler