Xpreneur Summit 2022 Bahas Wealth Automation dengan Pendapatan Pasif

Kamis, 19 Mei 2022 – 11:19 WIB
Xpreneur Summit 2022 bahas wealth automation. Foto: Xpreneur

jpnn.com, JAKARTA - Xpreneur Summit 2022 mengambil tema khusus, yakni Wealth Automation (automasi kekayaan) dengan menghadirkan top speakers and Xpert di seluruh Indonesia.

Dalam ajang ini, para peserta dibimbing secara khusus mengembangkan bisnis dan memiliki Wealth Automation dengan pendapatan pasif.

BACA JUGA: Beri Apresiasi Seluruh Member, Jalin Gelar CX Summit 2022

Event yang diselenggarakan pada 21 - 22 Mei 2022 dengan konsep Hybrid ini menargetkan 2.000 peserta dari investor, karyawan, freelancer, tenaga ahli, konsultan, serta pemilik usaha.

Founder Xpreneur & Lightrees Group Joshua Tan mengatakan Ajang ini sebagai wadah kolaborasi para Xpert yang Xtraordinary, Xciting, dan Xcellent yang bergandengan tangan bersama demi aksi kemanusiaan dengan misi give back (berbagi).

BACA JUGA: Digitalisasi Nusantara Expo & Summit 2022 Segera Digelar, Ini Targetnya

"Jadi, kami tidak hanya memberikan ikan namun, dengan pancing kepada orang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 untuk bisa memancing sendiri dan menghasilkan pendapatan yang bersifat wealth automation," kata Joshua Tan, di Jakarta, Kamis (19/5).

Hasil dari penjualan tiket acara ini akan didonasikan guna melakukan pendidikan dan pelatihan kepada penyandang disabilitas, anak-anak muda kurang mampu yang terkena dampak pandemi melalui institusi BenihBaik, dan Yayasan Lions.

BACA JUGA: Begini Keterkaitan Pelaksanaan GTRA Summit dengan KTT G20 di Bali

“Melalui Xpreneur Summit 2022, kami berharap aksi learn & give terus terjadi dan menjadi berkat bagi banyak orang yang membutuhkan,” sambungnya.

Menurut Joshua, di zaman digital ini yang terpenting bukan mendapat uang besar sekali-kali, tetapi dapat uang secara konsisten.

“Ini membuat kita menyadari pentingnya wealth automation yaitu mengubah pendapatan aktif yang biasanya tidak tentu dan ditukar dengan tenaga dan waktu, menjadi pendapatan pasif yang mengalir secara lebih automatis dengan sesedikit mungkin waktu dan tenaga,” sambung Joshua.

Tahun ini Xpreneur bersama dengan para partner penyelenggara DiviMultimedia dan Toffee Events menghadirkan para 16 orang Xpert dari berbagai industri dan bidang yang sudah berpengalaman mengembangkan serta membangun bisnis.

Mereka ialah James Gwee, Sales Xpert & Indonesia’s Favorite Trainer & Seminar Speaker; Tom MC Ifle, Indonesia’s #1 Business Coach & CEO of Top Coach Indonesia; Sunil Tolani.

Selain itu, Founder dari MindsetMerdeka & Calibreworks; Roy Shakti, Pakar Kartu Kredit No 1 di Indonesia; Hendra Hilman seorang FMCG Sales & Distribution Xpert; Anthony Sudarsono, juragan belasan kost eksekutif.

Kemudian Pipo Hargiyanto seorang Passive Income Property Xpert dan juga pemilik puluhan minimarket waralaba; Frans Budi Pranata, Finance Engineering Xpert, peraih Indonesian CFO tahun 2013.

Selanjutnya ada Dicky Sumarsono sebagai Hotel Xpert; Ferry Reviandy – Founder of Kuadran Kanan Academy; Joshua Tan, Growth Automation Xpert; Indari Mastuti seorang Intuitive Writing Xpert yang sudah menulis 340 judul buku.

Lalu, Rangga Umar, Culinary Xpert & Founder of Pecel Lele Lela, Hore Steak & Fellaa Integrated Technology; Juanda Rovelim salah satu The Most Wanted Digital Marketer Indonesia; Joko Sutrisno seorang Xpert di bisnis Wisata; Rika – seorang trainer Financial Sales Xpert.

Xpreneur Summit Marketing & Sales 2021 berhasil memperoleh hampir 700 peserta dengan total donasi mencapai Rp 40 juta yang didonasikan kepada Instansi-instansi sosial.(jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler