Yakin Prahara Demokrat Telah Usai, Ibas Janji Tak Mundur Lagi

Minggu, 21 April 2013 – 17:37 WIB
JAKARTA - Sekjen DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono dipastikan kembali maju sebagai caleg pada pemilu mendatang. Pria yang biasa disapa Ibas itu pun berjanji tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan konstituennya apabila kembali terpilih nanti.

Kali ini putra bungsu Presiden SBY itu yakin dirinya dapat mengemban amanah hingga akhir periode jabatan. Pasalnya, ia merasa kondisi internal Partai Demokrat sudah stabil.

"Yang lalu saya mengundurkan diri dari DPR karena ada kondisi yang mengharuskan saya membenahi Partai Demokrat yang ketika saat itu terguncang isu dan masalah," kata Ibas saat ditemui di kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (21/4).

Besan Menko Perekonomian Hatta Rajasa itu pun berterimakasih kepada partainya karena masih dipercaya untuk maju sebagai caleg.

"Saya sebagai kader Partai Demokrat kembali dipercaya dari partai yang sudah membesarkan saya untuk kembali dicalonkan menjadi anggota DPR RI. Saya akan berbuat yang terbaik bagi masyarakat Indonesia," ucap Ibas memberi janji. (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nuh Minta Danrem NTT Bantu Kirim Soal UN ke Pelosok

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler