Yakin Warga Jakarta Pilih Ganjar-Mahfud, TPD DKI: Lawan di Sana Enggak Menakutkan

Sabtu, 23 Desember 2023 – 08:59 WIB
diskusi publik Barisan Soekarnois Ganjar For President Jakarta, dengan tema ‘Kenapa Anak Muda Harus Memilih Ganjar Mahfud dalam Pilpres 2024”, di Posko Tim Kemenangan Daerah Ganjar-Mahfud DKI Jakarta, Kamis (21/12) kemarin. Foto: dokumentasi TPD Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud DKI Jakarta yakin pasangan calon (paslon) nomor urut 3 bisa meraup suara terbanyak di Jakarta dalam Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu lantaran Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dinilai memiliki rekam jejak (track record) yang sangat mumpuni dibanding paslon lainnya.

BACA JUGA: Dukungan Sukarelawan Ganjar Pranowo Pengusaha Startup

Kordinator Saksi, Pengamanan Pemilu, dan Advokasi TPD DKI Jakarta Ahmad Wibi Wibianto mengatakan masyarakat Jakarta sudah cerdas dan akan memilih berdasarkan rekam jejak.

Wibi yakin tak akan ada kesulitan berarti dalam menyosialisasikan Ganjar-Mahfud kepada warga Jakarta.

BACA JUGA: Petani di Lombok Jatuh Hati ke Ganjar-Mahfud yang Sering Turun Langsung ke Rakyat

“Semua ini sudah tahu track record Pak Ganjar-Mahfud seperti apa. Yang ‘sana’ enggak menakutkan sama sekali, justru mereka yang takut sama kita bro,” ucap Wibi dalam keterangannya, Jumat (22/12).

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Jakarta Pusat itu meminta relawan menggunakan internet dan media sosial secara masif untuk kampanye.

BACA JUGA: Sukarelawan Ganjar-Mahfud Rangkul Ibu-Ibu dengan Gelar Pengajian di Mataram

Dia menilai internet cukup efektif digunakan berkampanye mengingat warga Jakarta sudah melek teknologi.

Tak hanya itu, dia meminta para sukarelawan untuk blusukan menemui warga dan menyerap aspirasi.

“Memang kita harus turun ke bawah bertemu mereka,” kata dia.

Tak hanya itu, TPD Ganjar-Mahfud DKI juga disebutnya bakal memberikan perhatian lebih kepada anak muda untuk pendidikan politik.

“Ini, kan, forum di internal kita, Ganjar-Mahfud ini bukan kaleng-kaleng, turun enggak usah takut lagi. Kami pasti bisa beradaptasi di lingkungan DKI Jakarta,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Bidang Luar Negeri Banteng Muda Indonesia (BMI) Regina Vianney Ayudya menyebut anak muda itu harus sat set dan tas tes sesuai jargon dalam upaya memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Itu bukan sekedar jargon, kami ingin berkontribusi. Tidak hanya di medsos saja,” tutur Regina. (mcr4/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler