Yamaha Rilis Aerox 155 Connected, Ini Kebaruannya, Cek juga Harganya

Selasa, 03 November 2020 – 03:50 WIB
Yamaha Aerox 155 Connected. Foto: YIMM

jpnn.com, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan varian baru Aerox 155 dengan pengunaan teknologi kekinian.

Dinamai Aerox 155 Connected, Maxi series ini membawa peningkatan di sisi desain, fitur, hingga performa berkendara.

BACA JUGA: Yamaha MT-09 2021 Resmi Mengaspal, Mesin Baru Makin Joss

"Dengan semangat full gasspoll kami yang kuat, Yamaha terus menciptakan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari," kata President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Minoru Morimoto, Selasa.

"Lebih dari itu, Yamaha ingin menciptakan sesuatu yang baru, seperti Maxi Series kami untuk kesenangan dalam berkendara."

BACA JUGA: 4 Remaja Ini Tega Jual Teman Sendiri kepada Pria Hidung Belang, Tarifnya Mulai Rp 400 Ribu

Aerox 155 Connected mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin.

Mesin baru diklaim menghasilkan tenaga maksimum 11,3 kW pada 8.000rpm serta torsi maksimum sebesar 13,9 Nm pada 6.500rpm.

BACA JUGA: Yamaha Lexi Punya Warna Baru, Cek Harganya di Sini

Mesin All New Aerox 155 Connected juga dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter motor menjadi halus, serta Stop and Start System (SSS) yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu.

Soal desain, Aerox 155 Connected memiliki DNA Super Sport yang kuat. Hal ini dapat dilihat dari hadirnya konsep full faring yang aerodinamis.

Ditambah lagi desain lampu LED pada bagian depan dan belakang yang kini menjadi lebih tajam dan lebar serta dilengkapi oleh DRL (Daytime Running Light).

Skutik 155 cc itu juga mengadopsi speedometer digital dengan desain baru yang lebih menarik, serta handle belakang terintegrasi.

Teknologi terbaru di Aerox 155 Connected kini dapat terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

Varian baru Aerox juga mempunyai Smart Key System yang merupakan sistem penguncian tanpa anak kunci serta Electric Power Socket.

Yamaha Aerox 155 Connected ABS dijual seharga Rp29 juta dan untuk Aerox 155 Connected non-ABS seharga Rp25,5 juta. Semua harga OTR Jakarta. (rdo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler