Yandi Berhasil Menggapai Mimpi

Selasa, 30 Desember 2014 – 14:32 WIB

jpnn.com - SUARA Yandi Sofyan Munawar terdengar sumringah saat dihubungi JPNN siang ini. Dia bangga dan senang akhirnya bisa merumput bersama Persib Bandung di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

"Benar, tadi saya sudah latihan bersama Persib," katanya Yandi.

BACA JUGA: Persiba Tunda Umumkan Kiper Utama

Bagi Yandi bermain di Persib sejatinya adalah cita-cita sedari kecil. Pemain kelahiran Garut, Jawa Barat itu merasa tak afdhol rasanya jika pemain asal Jawa Barat, berpindah-pindah ke beberapa klub tapi tak bisa merapat ke klub di daerahnya.

"Bagi saya ini mimpi yang menjadi nyata. Dari kecil saya bercita-cita ingin main di Persib, sekarang mimpi itu tercapai," tambahnya.

BACA JUGA: Akui Diwawancara Eurosport, Kecewa PSSI Tutup Mata

Dalam latihan perdana bersama Persib, Yandi mengaku sempat deg-degan dan nervous. Bukan karena minder, tapi karena ini kali pertama dia berbaju Maung Bandung dan berlatih bersama tim yang diidolakannya.

Bukan hanya dia, keluarga pun menurut pemain 22 tahun tersebut cukup senang karena dia akhirnya kembali ke Jawa Barat. Sebelumnya, Yandi sempat bermain di Arema Cronus, sebelum dipinjamkan ke Brisbane Roar Youth.

BACA JUGA: Uji Coba Perdana Timnas U-23 Lawan Kumpulan Pemain Afrika

Dengan pengalamannya selama ini, Dia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Persib. "Mudah-mudahan saya semakin maksimal disini," ungkap adik mantan pemain Timnas Zainal Arief tersebut. (upi/mas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tim Sembilan Diumumkan 2 Januari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler