Yang Jomblo Ngenes, Baca Ini Dulu Sebelum Ketemu Cewek

Rabu, 16 Desember 2015 – 14:01 WIB
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA – Tempat kencan menjadi salah satu faktor mulusnya pedekate yang dilakukan pria pada wanita. Ada banyak tempat yang bisa dijadikan venue nge-date. Mulai dari cafe hingga tempat karaoke.

Tapi, salah menentukan tempat ketemuan bisa berujung fatal. Sang cewek bisa saja kehilangan kesan baik pada pria. Nah, berikut ini lima tempat yang bisa digunakan ketemuan seperti dilansir Pojok Satu. (zul/jos/jpnn)

BACA JUGA: Tips Posisi Hubungan Intim Sesuai Ukuran Anu untuk Kenyamanan Maksimal

1. Tempat gym

Menghabiskan waktu untuk bertemu dengan wanita yang Anda sukai di tempat gym akan menunjukkan bahwa Anda adalah pria yang menyukai kehidupan yang sehat.

BACA JUGA: Cara Cek dan Booking Tiket Pesawat Murah

2. Perpustakaan

Pergi ke perpustakaan bersama mungkin bisa membuat Anda terlihat lebih intelektual di mata wanita idaman.

BACA JUGA: Lima Alasan Booming Akik Bakal Berulang

3. Pet shop

Berkunjung ke pet shop atau toko penjualan hewan bersama dengan wanita Anda akan menjadi awal bagi kalian berdua untuk mengenal lebih dekat.

4. Cafe

Mengajaknya untuk berbincang di cafe bisa menjadi pilihan baik. Di sana akan banyak waktu Anda untuk bersama dengannya dan bisa mulai mengenal satu dengan lainnya.

5. Taman kota

Anda bisa mengajak wanita ke taman kota pada malam hari, menghabiskan waktu dengannya di bawah sinar rembulan sambil berbincang-bincang. Tentunya momen ini akan terasa sangat romantis.

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pernikahan Dini Salah Satu Faktor Tingginya Angka Gugat Cerai


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler