Yang Mau Bergaya dengan Baju Polisi, ke Sini Aja

Minggu, 10 April 2016 – 06:00 WIB
Jakarta Metropolitan Police Expo 2016, di Gandaria City. Foto: Boy Muhammad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Ratusan pengunjung memadati Jakarta Metropolitan Police Expo 2016, di Gandaria City, Sabtu (9/4). Ini adalah hari kedua pameran tentang kepolisian yang digelar Polda Metro Jaya. Para pengunjung, mendatangi stand-stand setiap satuan kerja di Polda Metro Jaya.

 Seperti stand Ditreskrimum, Ditintelkam, dan media center Humas Polda Metro Jaya. Masyarakat tampak antusias ingin mengetahui bagian-bagian yang ada di kepolisian. Di samping itu ada juga sebuah stand yang khusus menjual merchandise berslogan "Turn Back Crime".

BACA JUGA: Eaa..Yusril Balas Sindiran Pedas Ahok

 Stand ini terpantau paling ramai dikunjungi masyarakat. Ada pula, penampilan polisi-polisi cilik yang turut memeriahkan expo yang akan ditutup Minggu (10/4), itu.

"Saya datang dari Jakarta Barat sengaj ingin foto pakai baju polisi," ujar pengunjung, Elfan, saat ditemui di depan stand Ditreskrimum Polda Metro Jaya di lokasi expo.

Stand-stand yang ada memperbolehkan masyarakat untuk berfoto dan bergaya seperti polisi. Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal mengatakan, polisi ingin lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu agar masyarakat bisa lebih mengetahui detail informasi-informasi tentang kepolisian. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Ahok Keserempet Korupsi, Ini Komentar Bos NasDem

BACA JUGA: Balon Gubernur DKI Ini Bersih-bersih 1000 Masjid

BACA ARTIKEL LAINNYA... Soal Pengembang, Ini Permintaan Mantan Wagub DKI pada Pemprov


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler