Yanni Ingin Kenalkan Budaya Yogyakarta ke Dunia Lewat Prambanan Jazz

Kamis, 04 Juli 2019 – 21:44 WIB
Yanni dan Fauzan Lubis dari Sisitipsi di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Kamis (4/7). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - MOMEN lucu terjadi saat konferensi pers Prambanan Jazz Festival 2019 di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Kamis (4/7) petang.

Pianis legendaris asal Yunani, Yanni yang merupakan bintang tamu utama bercanda di hadapan awak media dan tamu undangan.

BACA JUGA: Yanni Antusias Tampil di Candi Prambanan

BACA JUGA : Yanni dan Brian McKnight Tampil Istimewa di Prambanan Jazz 2019

Pada sesi foto, Yanni memuji kacamata milik Fauzan Lubis, vokalis Sisitipsi yang juga hadir di lokasi. Dia lantas menghampiri Fauzan dan berkelakar meminjam kacamata hitam tersebut.

BACA JUGA: Prambanan Jazz 2019 Lebih Ramah Kaum Milenial

"Kacamata milikmu keren," kata Yanni.

Awak media dan tamu undangan pun terbahak melihat candaan Yanni. Dia bahkan memasang kacamata milik Fauzan Lubis untuk berpose di hadapan fotografer.

BACA JUGA: Bakal Tampil di Prambanan Jazz, Yanni Sudah Tiba di Yogyakarta

BACA JUGA : Yanni Bawa 60 Musisi Demi Tampil di Prambanan Jazz 2019

Sementara itu, Yanni mengaku antusias menjelang tampil sebagai bintang tamu Prambanan Jazz Festival 2019. Dia ingin menyajikan penampilan berkesan untuk pencinta musik di Yogyakarta.

"Lewat penampilan di Prambanan Jazz, saya ingin meresonansikan pesan cinta dan toleransi ke khalayak, bahwa kita di dunia itu tidak sendiri," beber Yanni.

"Saya juga ingin menyebarkan tentang budaya di sini ke dunia, bagaimana orang yang ramah, mudah senyum, dan baik hati," sambungnya.

Yanni senang akhirnya bisa datang ke Indonesia untuk pertama kali. Dia menilai Indonesia, khususnya Yogyakarta adalah tempat yang indah. Apalagi dengan orang-orang yang, menurutnya, mudah senyum.

"Saya sangat bahagia bisa berada di sini, serasa di rumah. Candi Prambanan adalah tempat yang indah," ucap Yanni.

Prambanan Jazz Festival 2019 dilaksanakan pada 5, 6, dan 7 Juli di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta. Yanni akan tampil pada hari kedua sebagai special show, Sabtu (6/7). (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yanni Bawa 60 Musisi Demi Tampil di Prambanan Jazz 2019


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler