Yaya Toure tak Sabar Tuntaskan Dendam Pada Suarez

Jumat, 09 Mei 2014 – 17:52 WIB
Yaya Toure. Foto Getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Yaya Toure dan Luis Suarez sebenarnya tak memiliki perseteruan di dalam lapangan. Namun, rivalitas sengit justru terjadi di luar lapangan hijau.

Itu terjadi setelah Suarez dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League musim ini. Padahal, Yaya sebenarnya juga tampil gemilang bersama Manchester City sepanjang musim ini.

BACA JUGA: Sindir Wasit, FA Denda Mourinho Rp 189 Juta

Sayangnya, para pemain Premier League seolah menutup mata pada Yaya. Hal itulah yang membuat gelandang asal Pantai Gading tersebut ingin segera menuntaskan dendam pada Suarez. Caranya ialah dengan memenangkan gelar juara Premier League.

“Saya kecewa dengan penghargaan pemain terbaik. Sebab, saya adalah pesaing. Kini hal paling penting adalah memenangkan tropi juara untuk tim,” terang Yaya di laman Sky Sport, Jumat (9/5).

BACA JUGA: Hamilton Kuasai Latihan Bebas Pertama

Ambisi Yaya menuntaskan dendam pada Suarez terbuka sangat lebar. Pasalnya, City kini masih kokoh di pucuk klasemen sementara. Dengan satu laga tersisa, City adalah kandidat terkuat meraih gelar juara.

“Kami tentu saja ingin memenangkan gelar itu. Kami bekerja sangat keras sepanjang musim. Jika kami tak memenanginya, itu akan menjadi kekecewaan besar,” tegas Yaya. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Arsene Wenger Ingin City Dikeluarkan dari Liga Champions

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Masuk Skuat Brasil, Fernandinho Tahu dari Internet


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler