Yenny Minta Warga PKB dan NU Patuhi Gus Dur

Agar Memilih Gerindra Pada Pemilu Legislatif

Minggu, 29 Maret 2009 – 12:24 WIB

SEMARANG - Putri mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid meminta warga Nahdlatul Ulama (NU) mematuhi pesan ayahnya untuk memilih GerindraPesan Gus Dur itu disampaikan Yenny pada acara kampanye Gerindra di Lapangan Simpang Lima, Semarang, Minggu (29/3).
 
"Warga NU harus mematuhi perintah Gus Dur agar memilih Gerindra

BACA JUGA: JK Janjikan Penghasilan US $ 5 ribu

Karena apa, karena ada Pak Prabowo
Negeri ini tidak cukup dipimpin orang yang pintar omong saja, tetapi perlu pemimpin yang berani," ujar Yenny di depan puluhan ribu masa yang memadati Simpang Lima.
 
Yenny mengingatkan warga NU khususnya di Jawa Tengah untuk memilih Gerindra pada pemilu 9 April nanti

BACA JUGA: Duet JK-Sutiyoso Layak Jual

Menurutnya, jangan sampai warga NU salah pilih.
 
"Kalau besok 9 April tetap memilih politisi korup, tahu sendiri akibatnya
Siang ini panas sekali, tapi kalau pilih politisi korup besok di neraka lebih panas," tandas Yenny yang disambut sorak sorai simpatisan Gerindra.
 
Yenny juga mengajak masyarakat tidak silau oleh Bantuan Tunai Langsung (BLT)

BACA JUGA: 40 Kyai di Jawa Tengah Kampanye Untuk Prabowo

"Jangan mau disuapBLT itu artinya pemerintah menyuap rakyatnya sendiriYang terima BLT cuma 19 juta orang, orang miskin lainnya tidak dapatDimana letak keadilannya?" ucapnya.
 
Yenny hadir di kampanye Gerindra di Simpang Lima untuk mendampingi capres Gerindra Prabowo SubiantoKampanye itu juga dipadati warga NU dari kota-kota sekitar Semarang, termasuk para kyainya.
 
Saat berbiincang dengan beberapa kyai di Bandara Ahmad Yani, Semarang sebelum berkampanye, Yenny sempat menampaikan pesan Gus Dur"Teman-teman PKB memang kita minta memilih Gerindra," ujarnya.

Yenny menambahkan, dirinya meminta warga PKB dan NU untuk memilih Gerindra bukan berbicara atas nama pribadi maupun institusi"Saya ngomong mewakili Gus Dur," tandasnya.(ara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sutiyoso Muncul di Kampanye Golkar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler