Yes, Saus Burger Legendaris itu Kini Dijual Eceran

Selasa, 02 Februari 2016 – 14:52 WIB
Ilustrasi Big Mac. Foto : dok net

jpnn.com - Penggemar burger pasti tak asing dengan varian tebal yang satu ini. Yups, benar sekali, Big Mac. Menu andalan salah satu restoran cepat saji itu sudah tersohor sejak puluhan tahun. Rasanya yang lezat, porsinya yang besar, dan sausnya yang khas membuat lidah ketagihan. Walau terkadang harus sedikit belepotan saat menikmatinya.

Nah, kini ada kabar gembira bagi Anda penggemar Big Mac. Pasalnya, sausnya yang memiliki citarasa unik tersebut sudah dapat dimiliki secara botolan di supermarket. Tentu sementara hanya supermarket di Amerika dan Australia saja. Harganya pun cukup terjangkau, yakni sekitar AUS 4.95 atau setara Rp 42 ribu perbotol.

BACA JUGA: Tips Tetap Sehat Setelah Usia 40 Tahun

Dengan adanya saus botolan itu, dressing Big Mac yang pertama kali muncul tahun 1968 tersebut tak lagi dikenal sebagai saus rahasia. Bahkan, cara membuat dan bahan-bahannya pun sudah banyak di-share di internet.

Beberapa bahan yang harus disiapkan untuk membuat saus adalah air, acar, sirup jagung, minyak kedelai, mustard, bawang putih, garam, dan beberapa bahan lain.

BACA JUGA: Hindari 3 Faktor Penyebab Diabetes Ini

Kapan ya ada di Indonesia? (pda)

BACA JUGA: Ada Replika Sun Go Kong di Singkawang

BACA ARTIKEL LAINNYA... GIPI: Wisman Naik, Okupansi Hotel Naik, Investasi Naik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler