Yokohama Bikin MU Malu

Selasa, 23 Juli 2013 – 22:00 WIB

jpnn.com - YOKOHAMA - Keraguan akan kemampuan David Moyes ketika menangani Manchester United mulai terbukti. Setidaknya, itulah yang terjadi dalam tur pra musim MU.

Setelah dikalahkan Thailand All Star, MU juga dipaksa mengakui ketangguhan Yokohama F Marinos dengan skor 2-3 (2-1) dalam laga yang dilangsungkan di Nissan Stadium, Yokohama, Jepang, Selasa (23/7) malam. Dua gol MU dijaringkan Jesse Lingard pada menit ke-19 serta bunuh diri Masakazu Tashiro pada menit ke-31. Sementara, gelontoran gol Yokohama dilesakkan Marquinhos di menit pertama, Fabio Aguiar (49) serta Yishihito Fujita tiga menit sebelum bubar.

BACA JUGA: Pebulutangkis Terbaik Indonesia Batal Tampil di SEA Games

Dengan kekalahan itu, MU baru sekali merasakan sebiji kemenangan dari tiga laga yang sudah dijalani. Yakni saat melibat A-League All Stars dengan skor 5-1 di ANZ Stadium Sydney 20 Juli kemarin.

Hasil minor tersebut juga membuat MU memiliki start yang lebih buruk dibandingkan para rivalnya di Premier League. Sebut saja Arsenal yang selalu memetik kemenangan di tiga laga yang dijalani di Asia. MU juga kalah start dengan Chelsea yang selalu menang atas Thailand All Star dan Malaysia XI.

BACA JUGA: Mantan Tamu DBL Ini Gabung Nuggets

Praktis, MU hanya bisa menepuk dada ketika dibandingkan dengan tetangganya Manchester City. Sebab, City juga gagal total ketika menjalani pra musim di Afrika Selatan (Afsel). The Citizens, julukan City selalu kalah dalam dua laga di Afsel.

“Ini merupakan pertandingan yang cukup sulit untuk para pemain muda. Saya hanya ingin melihat bagaimana mereka bermain. Tapi, bagi saya, ini merupakan pengalaman berharga untuk para pemain muda kami,” ujar Moyes seperti dilansir situs resmi MU. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tak Ada Sergio van Dijk, Andik Vermansyah pun Jadi

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jean Eric Vergne Masih Kejar Kursi Red Bull


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler