Yolla Komitmen di Timnas

Senin, 18 Februari 2013 – 13:17 WIB
CANTIK: Yolla Yuliana yang komit ingin memperkuat Timnas Indonesia. FOTO: Jos / JPNN
JAKARTA - Menjadi pemain nasional tentu menjadi dambaan semua atlet. Tak terkecuali bagi pilar tim voli putri Jakarta BNI 46 Yolla Yuliana. Setelah sempat mengundurkan diri dari Pelatnas pada 2009 dan 2011, pemain asal Bandung, Jabar tersebut akhirnya menyatakan komitmennya untuk menghuni Padepokan Voli Sentul, Bogor, Jabar.

"Tahun ini saya ingin membela Timnas. Dulu saya mundur salah satunya karena masih merasa sangat muda," terang pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut. Selain keinginan dari dalam hatinya, dukungan kedua orang tuanya juga menjadi salah satu pendorong bagi Yolla untuk mengenakan seragam Timnas.

Kedua orang tuanya Allan Cherlan- Mira Mutiara terus menyuarakan keinginannya agar Yolla bisa memberikan kontribusi bagi negara. Tak berlebihan jika kedua orang tuanya sangat mendukung Yolla. Pasalnya, ketika muda, keduanya juga sama-sama menggeluti voli.

Selain itu, Yolla juga ingin merasakan ketatnya persaingan menjadi bagian inti dari Timnas. Dia mengaku tak mempermasalahkan seandainya tidak terpilih menjadi skuad utama. Yang harus dilakukannya ialah hanya berlatih secara serius agar menjadi pilihan utama di Pelatnas.

"Saya pengen ngerasain main di SEA Games. Kalau dicoret ya dicoret, kalau masuk ya masuk. Karena itu, tahun ini saya tidak akan mundur," tegas pemain berparas cantik ini. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nyonya Tua Proteksi Conte

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler