YOMI Hadirkan Segala Macam Produk Kebutuhan Ibu dan Anak

Senin, 01 November 2021 – 22:14 WIB
YOMI, menyediakan segala macam produk kebutuhan ibu dan anak, serta berbagai produk kebutuhan rumah tangga. Foto dok YOMI

jpnn.com, JAKARTA - YOMI menyediakan segala macam produk kebutuhan ibu dan anak, serta berbagai produk kebutuhan rumah tangga.

Direktur YOMI Mr. Liu mengatakan saat ini produk-produk unggulan untuk kategori kebutuhan ibu dan anak, di antaranya berbagai macam produk pompa ASI.

BACA JUGA: Dicibir Ibu Kandung, Celine Evangelista Merespons Begini

Kemudian berbagai macam produk toilet training atau alas dudukan toilet anak.

“Kami menyediakan segala macam produk yang mampu mencukupi kebutuhan ibu dan anak. Di sini juga tersedia berbagai produk kebutuhan rumah tangga yang memudahkan pekerjaan ibu di rumah, sehingga ibu tidak repot membenahi rumah sekaligus mengurus anak," ujar Direktur YOMI Mr. Liu.

BACA JUGA: PT PP Kunjungi Proyek RSUD Banten dan Salurkan Ambulans

Menurut Mr. Liu, saat ini produk-produk unggulan dari YOMI untuk kategori kebutuhan ibu dan anak di antaranya ialah berbagai macam produk pompa ASI dan berbagai macam produk toilet training atau alas dudukan toilet anak.

Sementara itu, produk unggulan YOMI lainnya untuk kategori kebutuhan rumah tangga ialah kotak penyimpanan serbaguna dan rak kosmetik, rak susun.

BACA JUGA: Genjot PEN Sektor UMKM & Korporasi, Kemenkeu Yakin Ekonomi Bakal Tumbuh di Kuartal III

Ada pula pompa ASI elektrik portable, yang bisa mempercepat proses memompa susu tanpa perlu menggunakan tenaga.

Pompa ASI ini menggunakan daya baterai yang dapat diisi ulang, sehingga lebih praktis karena ibu tidak perlu repot menghubungkan kabel ke stop kontak.

Dengan layar touchscreen, mode kecepatan memompa dapat diatur sesuai kebutuhan.

Selain itu, produk alas dudukan toilet anak dari YOMI dirancang dan disesuaikan dengan ukuran pinggul anak yang kecil sehingga anak bisa menggunakan toilet dengan nyaman tanpa bantuan orang tua.

Terdapat bracket sehingga alas dudukan tidak bergeser ketika digunakan di atas toilet.

Produk ini terdiri dari dua model, model pertama memiliki pegangan di bagian kanan dan kiri serta bantalan pada bagian dudukan dengan motif kartun, sedangkan model kedua tidak memiliki pegangan dan bantalan pada bagian dudukan.

YOMI memiliki produk unggulan berupa kotak penyimpanan serbaguna yang dapat digunakan untuk menyimpan mainan si kecil atau barang-barang lainnya, serta berbagai jenis rak susun untuk menyimpan kosmetik atau beraneka peralatan dapur.

Dengan adanya kotak penyimpanan dan rak susun serbaguna, rumah jadi terlihat lebih rapi sehingga ibu bisa lebih tenang mengurus anak.

Selain produk-produk tersebut, masih banyak lagi produk kebutuhan ibu dan anak, serta produk kebutuhan rumah tangga dari YOMI, yang bisa didapatkan di official store YOMI atau di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan Bukalapak.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler