Youtube Perbarui Tampilan Mode Layar Penuh di Dekstop

Senin, 19 November 2018 – 04:00 WIB
Ilutrasi YouTube. Foto: pixabay/JPNN.com

jpnn.com - YouTube mengumumkan telah memperbarui platform berbagi video mereka untuk dekstop. Kini, saat melihat video fullscreen, Anda bisa terus menggulir ke bagian komentar dan juga melihat video yang disarankan di samping.

Sebelumnya, pengguna YouTube tidak bisa menonton dan melihat video pada saat yang sama sekaligus. Namun, tampaknya YouTube memberikan sentuhan yang berbeda pada platformnya itu.

BACA JUGA: Youtube Umumkan Kehadirannya di Nintendo Switch

Kini, Anda bisa terus scrolling ke bagian komentar dan melihat video yang disarankan di sampingnya. Sebelumnya, pengguna ingin mengakses komentar atau video disarankan harus keluar fullscreen mode.

Keharusan untuk keluar dari mode layar penuh mungkin bukan masalah besar untuk sebagian orang. Namun, perubahan itu bisa memberi pengalaman menonton video yang lebih menyenangkan.

BACA JUGA: Unduhan Tik Tok Sukses Bungkam Facebook, Instagram dkk

Seperti dilansir Ubergizmo, Sabtu (17/11), kemampuan baru YouTube itu berlaku dari situs web utama platform. Artinya, jika Anda menonton video embedded video dan fullscreen, maka fitur itu tidak akan berfungsi.

Perubahan pada YouTube untuk desktop ini seharusnya telah tersedia untuk semua pengguna. Dengan begitu pengguna bisa melihat fitur tersebut. (mg9/jpnn)

BACA JUGA: Lagu NTT Antar Via Vallen Jadi Trending Topic di YouTube

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengguna Smartphone Indonesia Habiskan Waktu untuk Akses Ini


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
YouTube  

Terpopuler