Yu Hyun Koo Minta Rekannya Fokus Hadapi Bhayangkara FC

Senin, 01 Mei 2017 – 03:59 WIB
Yu Hyun Koo. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC gagal mencuri poin dari markas Persib Bandung di Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (29/4) kemarin.

Itu setelah Yu Hyun Koo dkk. kalah dua gol tanpa balas. Namun, sang kapten tim berjuluk Laskar Wong Kito, meminta rekan setinya segera melupakan kekalahan tersebut.

BACA JUGA: Marquee Player Sriwijaya FC Diminta Cepat Adaptasi

Sebab, kekalahan di Bandung bukan akhir dari segalanya. Bagi Yu Hyun Koo sekarang harus fokus bangkit.

"Sudah kita lupakan. Sekarang fokus kita, harus mengejar poin penuh di laga kandang melawan Bayangkara FC," ungkap Yu Hyun Koo, kepada Suamtera Ekspres (Jawa Pos Group) kemarin (30/4).

BACA JUGA: Helder Lobato Hengkang, Matheus Lopes Resmi Bergabung

Yah, memang tidak ada waktu lama untuk skuat Jakabaring meratapi kegagalan meraih poin perdana pada Liga 1 2017. Karena, hanya berjarak tiga hari, Yu Hyun Koo dan kawan-kawan sudah disuguhkan jadwal pertandingan kembali, menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Rabu (3/5).

"Tidak ada masalah fisik. Kita semua siap untuk turun laga nanti," jelasnya singkat.

BACA JUGA: Marlon da Silva Dibekap Cedera, Beruang Madu Terancam Tumpul

Sementara itu, asisten pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengatakan tidak ada masalah khusus terlepas dari kekalahan lawan Persib. Dari segi mental, atau fisik semua masih dalam keadaan normal.

"Kalau capek, mungkin iya. Tetapi semua pemain kita profesional. Jadi tetap main sesuai jadwal," jelasnya.

Rencananya, Sriwijaya FC akan kembali mengelar latihan untuk perispan menghadapi Bhayangkara, hari ini (1/5). Semua akan dibahas, mengenai skema taktik apa yang akan digunakan.

Termasuk, apakah akan melakukan sedikit rotasi pada pertandingan kali ini. "Belum tahu, apakah kita akan lakukan rotasi atau seperti apa. Karena semua tergantung situasi dan kondisi nanti," tukas pelatih Solo itu. (cj11/ion)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib Pilih Cadangkan Cole dan hanya Mainkan Essien 11 Menit


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler