Yuk Akhir Pekan ke IIMS 2018, Ada GIGI dan PADI Reborn

Minggu, 22 April 2018 – 15:40 WIB
Panggung outdoor IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Memasuki hari keempat perhelatan Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018), pengunjung semakin ramai memadati seluruh area JIExpo, Kemayoran. Serunya pada akhir pekan ini, (22/4), akan ada aksi panggung band legendaris GIGI dan PADI Reborn.

Khusus untuk hari keempat IIMS 2018, panggung Buka Musik akan diisi band GIGI dan Padi Reborn. Kedua band ini mulai tampil pukul 20.00 WIB hingga 21.00 WIB.

BACA JUGA: Bayar Harga Honda Gold Wing, Nikmati Pengalaman Mewahnya

Band Gigi dan Padi tentu akan menghadirkan kemeriahan dengan lagu-lagu hits mereka. Untuk dapat menikmati pengunjung dapat membeli tiket masuk IIMS 2018 melalui aplikasi maupun website Bukalapak dengan harga tiket weekend Rp 70.000,-.


Suasana IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

BACA JUGA: Mobil Listrik Canggih Karya Mahasiswa Indonesia Goda IIMS

Selain itu, berbagai tujuan mulai dari melihat dan membeli mobil baru maupun berbelanja aksesori. Tujuan kedatangan para pengunjung juga beragam. Mulai dari yang mencari mobil baru menjelang Hari Raya Idul Fitri, hingga ingin melihat langsung maskot IIMS 2018, El Toro Loco.

Tidak ketinggalan pecinta otomotif yang ingin mempercantik mobilnya dengan membeli aksesori mobil di PAHAMI Village.

BACA JUGA: Bayar Rp 18,2 Juta, Yamaha Tmax Kian Agresif

“Kami ucapkan terima kasih kepada para pengunjung yang telah hadir selama tiga hari IIMS 2018 berlangsung. Kami juga mengapresiasi kesabaran dan ketertiban pengunjung diseluruh gerbang masuk. Hal ini membuktikan bawa pameran ini mampu menjadi sarana hiburan bagi seluruh masyarakat, termasuk hiburan yang akan hadir di panggung Buka Musik malam ini melalui penampilan band Gigi dan Padi,” ujar Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh. (mg8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perbedaan 2 Tipe Wuling Cortez 1.5L


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler