Yuk, Belanja Clothing Sambil Nonton Konser, Harga Tiket Termurah, Catat Tanggalnya

Selasa, 27 Juni 2023 – 09:57 WIB
Jakcloth sebagai gelaran clothing line terbesar di Indonesia kini hadir kembali dengan harga tiket yang dijamin paling murah. Foto: Mesya/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jakcloth kini hadir kembali dengan harga tiket yang dijamin paling murah, mengusung konsep "belanja clothing sambil nonton konser" yang digelar pada 5-9 Juli 2023 pukul 10.00 - 22.00 WIB di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

"Kami kembalikan konsep Jakcloth seperti awalnya, yang membedakan kami dengan konser-konser lainnya adalah tiket kami termurah dari konser-konser yang pernah ada di Indonesia, hanya, 30 ribu dengan pembelian di website jakcloth.co.id," tutur Panitia Pelaksana Jakcloth Reload Summerfest Perdana Kusuma dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (26/6).

BACA JUGA: Burgerkill Hingga Mocca Bakal Ramaikan Panggung JakCloth Reload Summerfest

Dengan mengusung tema Jakcloth Reload Summerfest, setiap harinya akan dimeriahkan oleh berbagai musisi dari band indie.

Spesialnya lagi, Jakcloth kali ini bukan hanya menyajikan hiburan dari satu panggung melainkan tiga panggung sekaligus dalam satu rangakaian event.

BACA JUGA: JakCloth Ajak Masyarakat Berbisnis dan Dapat Profit Bersama

Dikatakannya meskipun banyak suguhan konser menarik dari band Indie, akan tetapi menu utama di JakCloth ini tetap UMKM Clothing.

"Enggak tanggung-tanggung kami buat tiga stage dengan genre musik yang berbeda-beda," ucapnya.

BACA JUGA: Ini Upaya MC Texstyle Mendukung Clothing Line Lokal Berdaya Saing

Band atau musisi yang akan tampil antara lain Deadsquad, Burgerkill, Kudeta, Revenge The Fate, For Revenge dan masih banyak lagi.

Selain itu, juga akan diisi 300 merek clothing lokal di antaranya Erigo, Roughneck, Goodbye -Ex, Aftersundays, Owners, Worldwide, Bloods, Leaf, Loony, MRJN, Emba Jeans, Eiger dan masih banyak lagi.

Menurut Perdana, kurasi tetap dilaksanakan seperti biasa. Pertama syaratnya harus lokal produk. Kedua harus memenuhi kualitas tertentu.

Ketiga yaitu brandnya bukan menjual produk bajakan, walaupun ada sekitar 20 persen produk dari luar negeri, tapi 80 persennya produk lokal.

Jakcloth Reload Summerfest kali ini berkolaborasi dengan tvOne. Nantinya tvOne akan menghadirkan berbagai aktivasi inspiratif untuk kaum muda, seperti Coaching Clinic Public Speaking dan Behind the Scene Produksi Broadcast Media bersama Andromeda Mercury Chacha Annisa.

Adapun panggung RadioShow tvOne akan ikut meramaikan gelaran Jakcloth.

Pengunjung pecinta musik "Senja" bisa mengunjungi stage RadioShow. Stage ini akan diramaikan dengan penampilan dari Parade Hujan, Mocca, Feby Putri dan penampilan artis lainnya.

"Kami melihat awarness masyarakat terhadap RadioShow masih tinggi. Hal ini, mendorong kami berkolaborasi bersama Jakcloth menghadirkan panggubg RoadShow di acara ini," kata Direktur Marketing & Sales tvOne M.G. Limi.

Lebih lanjut dikatakan melalui event ini tvOne ingin menyapa pemirsa secara langsung dengan berbagai kegiatan yang nantinya dilakukan di booth tvOne. (esy/jpnn)


Redaktur : Soetomo Samsu
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler