Yuk Berbagi Keceriaan Ramadan Bersama Vivo V3

Sabtu, 02 Juli 2016 – 11:30 WIB
#ASFASTASPOSSIBLE, Vivo V3. FOTO: Vivo for jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Ramadan identik dengan bulan penuh berkah dan bulan penuh kebaikan. Vivo bersama dengan komika Raditya Dika pun mengajak dan mengingatkan seluruh masyarakat tentang pentingnya berbagi terhadap bersama di bulan yang suci ini.

Nah, sesuai dengan tagline Vivo V3 yaitu “Faster than Faster”, program dengan hastag #ASFASTASPOSSIBLE, Vivo V3 dan Raditya Dika mengajak masyarakat berbuat baik secepat mungkin.

BACA JUGA: Waduh, Jalur Kereta Ternyata Belum Normal

Dalam program itu, keduanya akan berbagi keceriaan kepada para anak-anak di panti asuhan. 

Untuk dapat mengikuti program #ASFASTASPOSSIBLE ini caranya sangat mudah. Segera kunjungi toko Vivo di kota anda, kemudian foto bersama atribut, poster, banner Agnez Mo yang ada di toko. Selanjutnya upload foto tersebut di facebook resmi Vivo Indonesia. 

BACA JUGA: Jangan Sampai Euforia Hari Raya Makan Korban

Setiap foto yang diupload akan dihitung sebagai 1 baju yang akan disumbangkan kepada anak-anak di panti asuhan.  

Vivo juga  akan memberikan Vivo V3 secara cuma-cuma kepada 5 orang yang mempunyai foto terunik.

BACA JUGA: Jonan Prediksi Angkutan Udara Jadi Primadona Mudik Tahun Ini

Sekilas mengenai Vivo V3, produk terbaru andalan Vivo ini mempunyai Fitur akses sidik jari yang memiliki mode 360 derajat sangat cepat. 

Fitur ini menggunakan sistem pengenalan sidik jari dengan sentuhan yang mampu membaca data sidik jari hanya dalam tempo 0,2 detik. Lebih cepat dan responsive.

Vivo V3 juga dilengkapi dengan RAM 3G + ROM 32G + Snapdragon 616 octa-core 1.5GHz 64bit yang memudahkan pengguna untuk browsing dan membuka beberapa aplikasi lebih cepat tanpa lemot. Dengan OS lollipop yang akan membuat smartphone berjalan sangat mulus.

Tidak hanya itu, penyanyi berbakat, Agnez Mo juga menjadi bagian dari Product Ambassador. Dengan dipilihnya Agnez Mo sebagai Product Ambassador menjadikan Vivo V3 merupakan ponsel yang cepat dan aman pilihan selebriti kelas internasional.

Untuk penampilannya, Vivo V3 memiliki Refined Metallic Body. V3 didesain secara mengagumkan dengan panel samping berbentuk kurva lembut yang secara sempurna melengkapi 2.5D tempered glass di bagian depan. (sar)

BACA ARTIKEL LAINNYA... WOW! 4.000 Orang Antre Demi Dapatkan Rp 20 Ribu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler