Liburan Natal di Christmas Candyland with Sanrio Character

Kamis, 21 Desember 2017 – 16:07 WIB
Christmas Candyland with Sanrio Character di AEON Mal BSD City. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, AEON Mal BSD City mempersembahkan Christmas Candyland with Sanrio Character yang berlangsung mulai 15 Desember 2017 - 7 Januari 2018.

Christmas Candyland itu menampilkan serangkaian acara special.

BACA JUGA: Mike Lewis Rayakan Natal dan Tahun Baru di Jakarta

Di antaranya Meet and Greet dengan karakter Sanrio seperti Hello Kitty, My Melody, Badtz - Maru, Cinnamon Roll dan Gudetama, kids activities dan hiburan khas perayaan Natal dan Tahun Baru.

Selain itu menyajikan beragam program belanja menarik seperti Buy A Gift Get Cashback dan Late Night Shopping

"Sanrio sudah menjadi salah satu karakter yang digemari oleh lintas generasi, baik anak, remaja, hingga orangtua. Ini salah satu upaya darikami untuk menyampaikan pesan positif di setiap event yang kami gelar bagi keluarga yang berkunjung ke AEON MALL BSD City," kata Senior Manager Operation PT. AMSL INDONESIA Juanita Rustandi pada Kamis (21/12).

Rangkaian acara Natal dan Tahun Baru ini semakin semarak dengan tema Christmas Candyland.

BACA JUGA: Sandi Minta Ormas Penyuka Razia Alihkan Energi demi Sesama

Area Main Atrium dan mal akan didekorasi penuh dengan ornamen permen, gula-gula manis dan kue.

Pemilihan tema ini yang menjadi pembeda antara acara Meet and Greet Sanrio yang sebelumnya pernah diadakan di tempat lain.

BACA JUGA: Siapkan 250 Ribu Personel demi Amankan Natal dan Tahun Baru

Untuk mendukung tema tersebut, panggung akan di dekorasi seperti layaknya toko kue, toko permen serta ruang tamu Santa.

Uniknya lagi, akan ada dekorasi ferris wheel dengan wajah karakter Sanrio yang lucu dan bisa dijadikan sebagai spot foto menarik.

Serunya rangkaian acara Natal ini juga dimeriahkan dengan adanya special artist performances dari Citra Skolastika 23 Desember 2016.

Kemudian Hivi pada 31 Desember 2017 dan Jaz paa 1 Januari 2018.

Tidak ketinggalan juga berbagai pengisi acara khas perayaan Natal seperti Santa Parade, Christmas Carolling & Choir serta Christmas Chamber.

Anak-anak juga bisa berkreasi di area Kids Activity dengan kegiatan mewarnai dan face painting.

Karakter Hello Kitty yang menggemaskan juga akan dikreasikan di berbagai menu makanan dan minuman yang bisa ditemukan di Candyland Pop Up Café. Candyland Pop Up Cafe akan menjual cookies, cupcakes, cake pop, donat, soft ice cream dan kopi yang akan dihias dengan karakter Hello Kitty.

Bagi penggemar karakter Sanrio, event Christmas Candyland With Sanrio Character ini merupakan "surga" karena berbagai macam koleksi bisa ditemukan di area pameran.

Dengan target penjualan sebanyak kurang lebih empat ratus juta rupiah selama periode berlangsung, banyak item karakter Sanrio, seperti produk lifestyle berupa baju, tas, sepatu, sprei, furniture anak, dan mainan.

Khusus pada 31 Desember 2017, AEON MAL BSD City akan menggelar perayaan pergantian tahun.

Melalui tema JAPONAISE NEW YEAR CELEBRATION, berbagai pengisi acara akan tampil seperti DJ, humanoid yang akan berkostum ala Harajuku dan Geisha serta akustik band.

Penutupan acara tersebut akan dimeriahkan dengan adanya pesta kembang api yang telah dipersiapkan.

AEON MAL BSD City tidak hanya menyuguhkan berbagai hiburan, tapi juga menyelenggarakan program belanja menarik bagi pengunjung setia selama periode 15 Desember 2017 - 7 Januari 2018.

BUY A GIFT GET CASHBACK merupakan program belanja yang ditujukan untuk member Eternity Privilege, dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 750.000.

Customer berhak mendapatkan Shopping Voucher AEON MAL senilai Rp 25.000,- dan minimum pembelanjaan Rp 1.500.000,- customer berhak mendapatkan Shopping Voucher senilai Rp 75,000,-.

Melalui program SANTA'S SECRET GIFT, AEON MAL BSD City juga memberikan kesempatan untuk para orangtua untuk bisa memberikan hadiah Natal kepada anak-anaknya melalui Santa Claus.

"Program SANTA'S SECRET GIFT ini selalu menarik minat keluarga, dan hal tersebut terbukti pada akhir pekan lalu saat kali pertama program ini digelar. Anak-anak yang berkesempatan bertemu langsung dan berfoto bersama Santa Claus, tak hanya sekadar mendapatkan hadiah tapi juga mendapatkan nasehat untuk membangun karakter positif sang anak," kata Juanita.

"Kami berharap anak-anak bisa menikmati Natal yang penuh keceriaan dengan keinginan dan harapan mereka yang terwujud melalui Santa Claus. Tentunya dengan bantuan dari orangtua masing-masing anak tersebut," imbuhnya.

Selain memanjakan para pengunjung pada 31 Desember 2017 dengan berbagai penampilan pengisi acara yang menarik, artis serta pesta kembang api, AEON MAL BSD City juga menggelar Late Night Shopping dengan berbagai program belanja seperti DISKON 50% pembelian shopping voucher dan reedem point festival.

Kedua program belanja tersebut dimulai dari pukul 8 malam hingga 12 malam. (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Antisipasi High Season, Siapkan Penerbangan Ekstra


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler