Yuk Ikutan! Nayz Gelar Kegiatan Seru dan Positif untuk Keluarga

Rabu, 10 Maret 2021 – 16:39 WIB
Nayz, produsen bubur bayi dari beras organik menggelar rangkaian kegiatan positif untuk keluarga. Foto dok Nayz

jpnn.com, JAKARTA - Nayz, produsen bubur bayi dari beras organik menggelar rangkaian kegiatan positif untuk keluarga pada Maret 2021.

Acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap tumbuh kembang anak, khususnya anak-anak di Indonesia.

BACA JUGA: Gading Marten Pamer Kotak Cincin dan Siap Parkirkan Hati, Anya Geraldine: Prank ya?

Founder & CEO PT. Hassana Boga Sejahtera (Nayz), Lutfiel Hakim mengatakan saat ini banyak orang tua yang semakin sibuk dan memiliki sedikit waktu dengan anak.

Terkadang memberikan gadget adalah solusi bagi mereka untuk mendapatkan waktu bagi para orang tua.

BACA JUGA: Tingkatkan Ekonomi Keluarga lewat Budidaya Pepaya Emas, Begini Caranya

Karena itu, Nayz ingin mengajak para orang tua milenial menjadi orang tua yang organic (Organic Parenting), yaitu dengan seberapa banyak waktu para ibu dan ayah main bersama anak dan apa saja yang dikenalkan orang tua kepada anak.

"Kami melihat orang tua milenial saat ini memiliki karakter petualang, visioner, jiwa pemimpin, kolaborator, atas dasar itulah yang membuat Nayz memiliki ide dan gagasan untuk membuat rangkaian kegiatan dan aktifitas positif yang dapat merangsang orang tua untuk menjadi orang tua organik yang nantinya akan menjadi keluarga organic dan memiliki generasi organik," jelas Lutfiel.

BACA JUGA: Jajaran Direksi Dirombak, BTN Punya Dirut Baru

Rangkaian kegiatan positif bagi keluarga ini memiliki banyak hadiah dan door prize menarik, dengan hastag utama #SekaliOrganikTetapOrganik

Adapun kegiatan positif untuk keluarga yang digelar oleh Nayz ini terbagi menjadi tiga rangkaian, yaitu:

1. Nayz Baby Tree Planting 'pohonku Masa depanku'

Kegiatan ini akan digelar di kawasan Puncak, Bogor pada 24 Maret 2021 mendatang dan pendaftaran dibuka selama periode 2-20 Maret 2021 melalui link bit.ly/BabyTreePlanting.

2. Nayz Photo Contest

Foto kontes ini memiliki 3 kategori foto bertema outdoor "Generasi Organik", yaitu Play (With Parent or Alone), Explore Nature dan Led Weaning (pintar makan).

Upload hasil foto tersebut dengan mention @nayzfood_id dan cantumkan hastag #SekaliOrganikTetapOrganik selama periode 2 - 22 Maret 2021.

3. Nayz Run with baby

Kegiatan ini dapat dilakukan bersama dengan keluarga melalui aplikasi Strava untuk mengukur jarak yang telah ditentukan oleh panitia mulai 10-25 Maret 2021.

Pendaftaran dapat diakses melalui link bit.ly/RunWithBaby.

Lutfiel juga berharap semoga rangkaian kegiatan keluarga yang positif ini dapat menumbuhkan sisi orang tua organik dalam setiap keluarga muda.

"Dengan adanya aktivitas positif yang kami gelar bagi seluruh keluarga muda ini, diharapkan bisa menjadi keluarga yang organik dan juga dapat melahirkan generasi organik," harapnya.(chi/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA... BCL: Enggak ada Orang Lain yang Bisa Ngertiin Gue Seperti Ashraf, Tiba-tiba Gone


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Nayz   makanan organik   Keluarga   anak  

Terpopuler