Wow, Begini Mewahnya Perjalanan Syahrini ke Eropa

Minggu, 24 Desember 2017 – 14:59 WIB
Syahrini. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah melakukan perjalanan panjang, penyanyi sensasional Syahrini kini telah memulai liburannya di Eropa.

Pelantun Sesuatu itu beralasan ingin bermain ski hingga dia memutuskan untuk berlibur ke Zurich, Swiss, akhir tahun ini.

BACA JUGA: Harga Tiket Pesawat Syahrini ke Eropa Bikin Melongo

Mengintip dari Instagram story miliknya, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu tampak menikmati perjalanan panjangnya ke Swiss.

BACA JUGA: 8 Artis Ini Pilih Liburan Akhir Tahun ke Luar Negeri (1)

Di malam hari dia dapat tertidur pulas dengan fasilitas tempat tidur yang sudah dilengkapi selimut, bantal, guling, bahkan juga baju tidurnya.

Tak hanya itu, Syahrini juga diberi menu makanan mewah, mulai appetizer, main course, dan dessert.

BACA JUGA: Ketika Syahirini Nongkrong Bareng Homeboy-nya DJ Steve Aoki

Dia juga mengunggah foto di akun Instagramnya saat berada dalam kabin pesawat.

‘Sejak Dari Tahun 2011 Incesss Menaiki Maskapai Inieh Dan Selahlu Duduk Manja Di Kursi Inieh. Baru Kali Inieh Pyjamas Alias Baju Bobo nya Berwarna Biru Muda. Biasanya Abu2 Tua, Ga Biru2 Bgt Juga Seeeiihhhhhh," tulis Syahrini sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Namun, dia malah mengeluhkan kamera anyar miliknya yang dinilai tak bagus.

Syahrini di dalam kabin pesawat.

"Tapiii... Knp Photo pake ????x Yang Baru Warna Biru Nya Ga Kluar Yaaa, Apa Incesss Yang Gaptek .... Semua Inieh Terlampawww Canggih Yaaa... Khaaaaannn!,” sambungnya.

Perlakuan istimewa itu lantaran Syahrini menikmati kabin first class. Sebelumnya, akun Instagram fashionsyahrini mengungkap harga tiket untuk sekali terbang ke Swiss.

"Syahrini going to Zurich,Swiss via @singaporeair " IDR 96.010.600 (Regular Price) via singaporeaircom," tulis akun tersebut.(mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Setelah Helikopter, Syahrini Ingin Ajak Penggemar Naik Jet


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler