Yuk, ke Mega Travel Fair di MOI, Banjir Promo Menarik

Sabtu, 07 September 2024 – 15:52 WIB
PT Bank Mega bersama PT. Antavaya Tour & Travel (Antavaya) mengadakan Mega Travel Fair Fase ke-2 pada 2024 di Mall of Indonesia, Jakarta. Foto dok Bank Mega

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Mega bersama PT. Antavaya Tour & Travel (Antavaya), kembali mengadakan Mega Travel Fair Fase ke-2 pada 2024.

Mega Travel Fair digelar di Mall of Indonesia, Jakarta dan berlangsung selama 7 hari, mulai Senin, 2 September 2024 hingga Minggu, 8 September 2024.

BACA JUGA: Bank Mega Serahkan Grand Prize 1 Unit Mobil BMW 520i M Sport kepada Nasabah Setia

Mega Travel Fair rutin diadakan dua kali setahun dan merupakan salah satu kegiatan terbesar dan terlengkap di bidang tour & travel, dengan berbagai penawaran diskon yang sangat menarik berupa paket wisata, tiket pesawat, akomodasi / hotel dan juga cruise yang didukung oleh five star airlines.

“Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai apresiasi bagi pemegang kartu kredit Bank Mega yang memiliki kebutuhan untuk bepergian dengan berbagai tujuan baik refreshing bersama keluarga dan orang-orang tercinta maupun untuk bisnis.  Tentunya banyak sekali penawaran menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pemegang kartu kredit Bank Mega," ujar Diza Larentie, Wakil Direktur Utama Bank Mega.

BACA JUGA: Nikmati Promo Spesial untuk Sahabat Pegadaian

Sementara itu, Ratih Prabandari, Direktur Utama Antavaya Tour and Travel mengatakan Antavaya memiliki kekuatan kerja sama airlines dan jaringan hotel bintang lima atau kelas dunia dengan jaringan skala internasional dan nasional.

Antavaya menawarkan berbagai Luxury Travel Experience berupa beragam program liburan dengan anggaran yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan dari para pengunjung di event Mega Travel Fair ini, termasuk diantaranya paket umroh yang menarik.

BACA JUGA: Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, SIG Bangun Jalan 6 Desa di Rembang dan Blora

Pada Mega Travel Fair kali ini, para pemegang kartu kredit Bank Mega diajak untuk melakukan transaksi pembayaran dengan cara Tap to Pay, yakni pembayaran secara contactless, melalui kartu kredit virtual yang terdapat pada aplikasi M-Smile, di HP Android berteknologi NFC dengan hanya cukup men-TAP pada mesin EDC.

“Cara baru pembayaran melalui Tap to Pay, akan memberikan pengalaman bertransaksi secara cepat, praktis aman dan menyenangkan, karena cukup melalui kartu kredit virtual yang terdapat di handphone, transaksi pembayaran tetap dapat dilakukan tanpa perlu mengeluarkan kartu kredit fisik,” tutur Diza.

Diza juga menjelaskan mode pembayaran melalui Tap to Pay dapat dipergunakan di luar negeri, khusus pemegang Kartu Kredit Infinite dan Mega Travel Card, tetap mendapatkan benefit tambahan berupa garansi nilai tukar yang kompetitif, sehingga menjamin liburan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Para pengunjung yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega tidak perlu khawatir, karena tersedia program instant card dimana pengunjung Mega Travel Fair dapat memiliki kartu kredit Bank Mega.

Hanya dalam waktu kurang dari 5 menit, instant card tersebut diterbitkan dan dapat langsung digunakan.

Selain itu nasabah juga dapat dengan mudah mengajukan kenaikan limit kartu sementara sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan sesuai dengan rencana liburan yang dipilihnya.

Selain di Jakarta, Bank Mega juga mengadakan event serupa di Trans Studio Mall, Bandung (Kamis – Minggu, 12–15 September 2024), sedangkan untuk Makassar–Trans Studio Mall (Jumat – Minggu, 6 – 8 September 2024), KCU Darmo Surabaya (Selasa – Kamis, 10 – 12 September 2024) dan KCU Samarinda (Rabu – Jumat, 4 – 6 September 2024) diselenggarakan dalam format Branch Travel Fair.  

Promo Diskon Mega Travel Fair

Pengunjung yang merupakan pemillik kartu kredit Bank Mega berkesempatan mendapatkan penawaran yang sangat menarik sebagai berikut:

  • Diskon tiket pesawat hingga Rp6,5juta + 5%*
  • Diskon tour & cruise hingga 13,3juta atau Cicilan 0% s/d 12 bulan*
  • Diskon Happy Hour hingga Rp1,75juta
  • Spesial harga hotel + Diskon 5%*
  • Hemat hingga 100% dengan MPC Point
  • Minimal pembelanjaan sebesar Rp20juta akan mendapatkan voucher belanja atau voucher dining
  • Lelang Smartphone OPPO.(chi/jpnn)

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler