Bank Mega Serahkan Grand Prize 1 Unit Mobil BMW 520i M Sport kepada Nasabah Setia

Kamis, 18 Juli 2024 – 22:21 WIB
Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie menyerahkan hadiah undian grand prize berupa satu unit mobil BMW 520i M Sport dari program Meriah Bareng Mega bertema Gampang Menangnya. Foto dok Bank Mega

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie menyerahkan hadiah undian grand prize berupa satu unit mobil BMW 520i M Sport dari program Meriah Bareng Mega bertema Gampang Menangnya.

Selain hadiah grand prize, sepanjang periode ini, program Meriah Bareng Mega telah memberikan beragam hadiah bernilai kepada 707 nasabah beruntung yaitu berupa 7 unit SUV Honda W-RV E CVT untuk satu orang pemenang setiap bulannya.

BACA JUGA: Semester I 2024, Jasindo Ukir Kinerja Gemilang

Kemudian Logam Mulia 10 gr sebanyak 210 keping untuk 30 orang pemenang setiap bulannya, Samsung LED TV 50" UHD Smart sebanyak 245 unit untuk 35 orang pemenang setiap bulannya dan Sharp Air Purifier sebanyak 245 unit untuk 35 orang pemenang setiap bulannya.

"Berbagai hadiah pada program Meriah Bareng Mega tersebut merupakan apresiasi Bank Mega kepada nasabah setia yang  telah memberikan kepercayaan kepada Bank Mega dalam layanan finansial perbankan," ujar Diza.

BACA JUGA: Kilang Pertamina Internasional Terus Perluas Mitigasi Kebakaran kepada Masyarakat

Melalui Program Meriah Bareng Mega, Bank Mega secara aktif mengajak nasabah untuk bisa merencanakan masa depannya dengan lebih baik melalui menabung.

Selain menabung, para nasabah juga mendapat kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik yang bermanfaat, sehingga menabung di Bank Mega memberikan pengalaman yang menyenangkan.

BACA JUGA: Lewat Digitalisasi Pertamina Dinilai Mampu Jaga Kuota BBM Subsidi

Sementara itu, Meity Handajani Mardiwidyo, Nasabah Bank Mega Kantor Cabang Pembantu Bandung Soekarno-Hatta mengaku dirinya sama sekali tidak menyangka namanya akan keluar sebagai pemenang grand prize Program Meriah Bareng Mega berupa 1 unit mobil mewah BMW 520i M Sport.

“Saya sangat senang sekali dapat memenangkan grand prize undian ini. Hadirnya hadiah BMW 520i M Sport yang merupakan persembahan spesial dari Bank Mega, saya anggap sebagai wujud dari “Self Reward” untuk memotivasi diri sendiri agar lebih bisa mengapresiasi hidup,” tutur Meity.

Meity yang telah menjadi nasabah Bank Mega sejak 2008 atau 16 tahun yang lalu juga menceritakan alasan dirinya memilih Bank Mega untuk menabung.

Selain aman, Bank Mega juga memiliki jangkauan luas dan pelayanan di cabang yang ramah.

“Begitu banyaknya keuntungan yang saya dapat, membuat saya mengajak anggota keluarga untuk membuka tabungan di Bank Mega. Jadi keluarga besar kami sudah merasakan transfer gratis melalui M-Smile dengan fitur BI-Fast, diskon belanja di merchant CT Corp dan saya sudah merasakan diskon belanja di e-commerce,” jelas Meity.

Bank Mega masih akan terus melanjutkan program Meriah Bareng Mega dengan menawarkan berbagai hadiah undian yang bernilai dan menyenangkan lainnya sebagai apresiasi bagi nasabah penabung di Bank Mega.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler