Yunan Apresiasi Sacramento Sukses Cetak Brace Beruntun

Kamis, 11 Oktober 2018 – 17:20 WIB
Marcel Sacramento (depan) saat laga melawan PSMS Medan beberapa waktu lalu. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, BANJARMASIN - Penyerang asing milik Barito Putera, Marcel Sacramento mulai menunjukkan ketajamannya setelah sempat mengalami paceklik gol.

Striker asal Brasil yang merupakan pemain rekrutan anyar Barito pada putaran kedua ini perlahan menjawab kepercayaan tim pelatih.

BACA JUGA: Hansamu Yama Paling Layak Jadi Kapten Barito Putera

Saat melakoni beberapa laga sebelumnya, Marcel masih belum menyumbangkan golnya untuk tim The Yellow River.

Tetapi, pada dua laga terakhir Marcel terus menunjukkan kepiawaiannya dalam menjebol gawang lawan bahkan bisa dikatakan menjadi sosok penting bagi tim Barito.

BACA JUGA: PSM vs Barito Putera: Jacksen Cemas 3 Pemain ke Timnas

Dalam dua laga terakhir, Marcel selalu berhasil mencetak dua gol beruntun ke gawang lawan alias mampu melakukan brace.

Dua gol pertama dicetaknya bermain imbang di markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, dan mampu membantu timnya membawa pulang satu point setelah menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2.

BACA JUGA: PSM Pantau Persiapan Barito Jelang Duel Hadapi Madura United

Sedangkan brace selanjutnya dilakukan Marcel saat menjamu PSMS Medan dengan skor 3-3, Minggu (7/10) malam.

Brace kedua ini cukup spesial, karena dilakukan langsung di hadapan ribuan suporter Barito yang memang menanti gol dari Marcel sejak awal bergabung.

Asisten pelatih Barito, Yunan Helmi pun mengapresiasi kontribusi apik Marcel dalam dua laga terakhir dengan selalu melakukan brace. Bahkan Yunan mengatakan bahwa Marcel sudah memberikan pembuktian dan menunjukkan kelasnya sebagai seorang striker.

"Sebetulnya kami juga sangat yakin dengan kualitas Marcel. Dan sekarang sudah terbukti, dia buktikan dengan mencetak beberapa gol penting," ujar Yunan.

Tak kalah penting bagi Yunan, dengan pembuktian yang dilakukan oleh Marcel tersebut maka juga akan membawa dampak sangat positif bagi timnya. Khususnya lagi akan semakin menambah kekuatan Barito di lini depan.

"Ini sangat positif buat tim. Di tim sudah ada Rizky Pora, Gavin dan juga Samsul Arif. Tentu tim memiliki banyak opsi dalam melakukan attacking," pungkasnya.(bir)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marcel Sacramento Akui Makin Nyaman di Barito Putera


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler