Yuni Hadapi Ata, Raul Lindungi KD

Rabu, 14 April 2010 – 12:44 WIB
Yuni Shara saat keluar dari Rumah Krisdayanti di Radio Dalam, Jakarta, Selasa (13/4) Malam. Ketika wartawan mencoba mewawancarainya mengenai perseteruannya dengan Ata (istri raul lemos) ia menolak berkomentar sambil masuk ke mobil dan meninggalkan wartawan. FOTO : FEDRIK TARIGAN/INDOPOS
JAKARTA-Artis penyanyi Yuni Shara siap menghadapi tuntutan yang diajukan Silvalay Noor Athalia alias Ata ke Polda Metro JayaArtis asal Batu, Jawa Timur, tersebut tidak akan mempersoalkan langkah yang dilakukan istri pengusaha asal Timor Leste itu.

’’Kalau nantinya ada pemanggilan dari Polda, sebagai warga negara yang baik, saya pasti datang

BACA JUGA: Pamela Anderson Kemplang Pajak Rp 4,43 miliar

Yang kemarin disomasi juga saya jawab kan,’’ kata Yuni Shara di kediamannya Jalan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, tadi malam.

Menurut Yuni-sapaan akrabnya, dirinya tidak berhak berbicara panjang lebar jika itu berkaitan dengan masalah hukum
“Kalau masalah hukum terus terang kita harus bedain wilayahnya, kalau masalah hukum kita nggak enak ya ngomongnya karena ada kuasa hukum saya,”tuturnya.
   
Terlebih, terang kakak kandung Krisdayanti itu

BACA JUGA: Shakira Cari Lahan di Haiti untuk Sekolahan

Dirinya belum tahu apa yang dilaporkan oleh istri mantan kekasih adiknya tersebut
“Saya belum tahu, maksudnya yang dilaporin apa,”kata pelantun lagu Desember Kelabu.

Tersirat pelantun lagu salah tingkah tersebut kali ini lebih berhati-hati untuk berbicara

BACA JUGA: Tika Kebelet Tau Minat Anak

Apalagi jika soal hukum“Semuanya kan harus atas berdasarSaya nggak akan berani ngomong apa-apa, kalau
saya nggak denger apa-apaSaya nggak akan jawab, kalau kalian nggak tanyaJadi semua ada dasarnyaNggak mungkin saya ngomong ada-ada, nggak ada kepentingannya juga buat saya,” ungkapnya.
   
Lantas apakah ada upaya kekeluargaan untuk menyelesaikan masalah ini? “Nggak perlu, karena buat saya ada wilayah-sendiri kokMasalah ini sebenernya masalah intern, seharusnya kita semua harus maluKami seharusnya tidak membicarakan orang yang nggak ada (Raul),” terangnya

“Tetapi saya juga nggak mau menambah beban siapapun saya mau cari jalan yang terbaik tapi tidak memperlebar, jadi yg bukan kapasitas saya saya nggak akan bicarakan, kalo yg menyangkut saya akan saya hadapi,” tukasnya.
   
Sementara itu di tempat terpisah, pengusahya asal Timor Leste Raul Lemos menegaskan, yang seharusnya digugat adalah dirinya, bukan Yuni Shara“Ata kalau mau mensomasi, bukan mensomasi Yuni, seharusnya Ata mensomasi saya, Ata salah sasaran,” ujar Raul Lemos.
  
Kemunculan Raul di tengah-tengah konflik antara Yuni Shara dan Ata, serta Krisdayanti dengan Ata sehingga berlanjut ke jalur hukum memang di tunggu.  “Saya sampaikan ke Yuni bahwa saya akan menyelesaikan masalah ini dengan Ata,” kata Raul.
   
Akan tetapi dirinya tidak tahu kondisinya akan berakhir seperti ini“Saya datang ke Yuni dan KD dan saya juga sampaikan kepada ibunya KD bahwa saya seorang dudaSelain itu saya juga menerangkan bahwa KD bukan penyebab hancurnya rumah tangga saya,” ucapnya.
   
Sebelum berhubungan dengan KD, kata Raul, dirinya sudah mengalami masalah dengan istrinya, AtaPermasalahan tersebut berakhir di Pengadilan.”Saya sudah memiliki masalah dengan Ata sebelum saya
mengenal KD, secara intern saya punya kesepakatan berpisah dengan Ata, namun secara hukum masih berjalan di pengadilan,” bebernya(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kolaborasi Bisnis Musik


Redaktur : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler