Yuni Shara Dirikan PAUD Berbiaya Murah

Senin, 04 November 2013 – 06:41 WIB

jpnn.com - SETELAH putus dengan Raffi Ahmad, penyanyi Yuni Shara tampaknya tak mau leha-leha lagi dengan kondisinya sekarang.  Penyanyi kelahiran Malang itu kini merintis Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) bagi keluarga tak mampu.

 

PAUD yang di-support Yuni itu sudah berjalan tiga bulan lalu. Cukup dengan Rp 25 ribu, anak-anak dari keluarga kurang mampu langsung bisa mengikuti kegiatan belajar mengajar di kelas. "Saya punya sekolah buat anak-anak kurang mampu, kaya PAUD, tapi bayar sekolahnya cuma Rp 25 ribu,"  kata Yuni saat berada di Kemang Village, Kemang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Puaskan Fans dalam Monolog Inggit

Yuni menambahkan, awalnya pembuatan sekolah itu didasari keinginannya untuk bisa menabung bagi kedua anaknya, Cavin Obient Salomo Sihaan dan Cello Obient Sihaan, Di sisi lain, Yuni pun ingin memiliki tabungan di akhirat nanti.

BACA JUGA: Happy Salma, Perkenalkan Dunia Teater ke Mall

"Itu tabungan akhirat saya. Sekolah ini baru jalan 3 bulan, saya full support sendiri. Saya tanam buat anak saja tua nanti," imbuhnya.

Kakak kandung Krisdayanti ini mengaku dengan usianya yang kian terus bertambah harus fokus mengurus kedua anaknya.
Kini, Yuni masih harus bekerja keras demi menghidupkan anak-anaknya hingga besar nanti.

BACA JUGA: Berdakwah, Pipik Tetap Prioritaskan Anak

"Saya harus bekerja keras untuk menyediakan sarana buat anak-anak saya, saya ingin kasih sekolah yang terbaik, kasih asupan yang terbaik. Kalau mau kasih yang terbaik berarti saya harus kerja keras lagi," jelasnya.

Di samping itu, Yuni juga menyadari keterbatasannya dalam mengasuh anaknya. Dia tak bisa memberikan pengajaran layaknya seorang guru. Alhasil, dia pun sekarang sudah mencari tenaga pengajar untuk bisa memberikan pelajaran buat anaknya.

"Saya enggak bisa ngajarin anak-anak sendiri, saya butuh guru, saya butuh asisten," tandasnya. (dny)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beda PH, Personel BBB Sulit Disatukan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler