Yusril Bakal Beri Kejutan Sebelum Batas Pendaftaran Cagub DKI

Sabtu, 10 September 2016 – 15:30 WIB
Yusril Ihza Mahendra. Foto: dok. JPG

jpnn.com - JAKARTA—Bakal cagub DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra makin percaya diri maju di Pilkada 2017 mendatang. Pasalnya, ia mengaku telah didukung Partai Demokrat.

“Beri kesempatan kami bekerja untuk merangkai poros baru parpol dalam Pilkada DKI yang kini dimotori oleh Partai Demokrat,” ujar Yusril dalam keterangan pers yang diterima JPNN, Sabtu (10/9).

BACA JUGA: Ahok Hampir Pasti Gagal jadi Gubernur Lagi

Yusril mengatakan, saat ini terus dilakukan rapat intensif untuk mematangkan dukungan baginya di Pilkada DKI Jakarta. Dia memastikan aka nada kabar gembira terkait peta kekuatan politik pilkada DKI.

“Insya Allah tiga partai berbasis umat Islam akan memberikan dukungan. Jika direstui Allah SWT akan terbentuk pasangan ideal gabungan intelektual-birokrat daerah sebagai pasangan ketiga di Pilkada DKI nanti,” imbuhnya.

BACA JUGA: Katanya Koalisi Keluarga..Kok Gak Kompak Usung Nama

Menurutnya, pada 15 September nanti poros baru parpol dalam Pilkada DKI Jakarta akan menyelesaikan perundingan persiapan. Itu termasuk untuk persiapan sebelum batas pendaftaran calon gubernur pada 21 September mendatang.

“Mohon doa restu para pendukung yang telah menunggu dengan sabar penyelesaian proses ini sehingga pasangan yang didukung oleh poros baru partai politik ini bisa segera dideklarasikan,” pungkasnya. (flo/jpnn)

BACA JUGA: PPP Punya 3 Kandidat Cawagub, Salah Satunya Ustadz Kondang ini

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prabowo Sudah Setuju Sandiaga-Mardani untuk Pilgub DKI


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler