Yusril: Yang Ngeledek Ini Gak Ngerti Rakyat

Minggu, 27 Maret 2016 – 15:52 WIB
Yusril Ihza. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengaku sering diolok-olok dalam proses menggalang dukungan menuju kursi DKI 1. Misalnya saat turun ke tengah masyarakat dia malah dituding melibatkan anak-anak dalam kegiatan politik hanya karena ada bocah yang menyaksikan kunjungannya itu. 

"Sering diolok-olok, kok ada anak kecil waktu deklarasi. Saya kira yang ngomong begitu itu enggak ngerti rakyat. Yang namanya rakyat di kampung, itu ya begitulah. Kalau ada kegiatan di RT/RW, ya nenek-nenek, ya kakek-kakek, anak kecil, semua ikut di situ," ujar Yusril, Minggu (27/3).

BACA JUGA: Ahok Datang, Dua Kader Hanura Hengkang

Meski begitu, Yusril mengaku tidak terpancing. Karena, paling tidak dari pengalaman itu mengemuka satu fakta nyata  bahwa mereka sebenarnya tidak pernah mengetahui kondisi masyarakat di tingkat akar rumput. 

"Rupanya yang ngeledek ini tidak tahu rakyat ya. Rakyat di kampung itu ya seperti itulah kenyataannya. Berbeda dengan yang datang ke mall-mall," ujar pakar hukum tata negara tersebut. 

BACA JUGA: Punya Nyali Gede Wajib Coba Deep & Extreme Indonesia

Selain tidak terpancing, Yusril juga menegaskan akan terus melakukan kegiatan-kegiatan hingga ke tingkat-tingkat RT/RW yang ada. Agar dapat dekat dengan masyarakat Jakarta dan mengetahui permasalahan yang sebenarnya. Sehingga dapat menjawab kebutuhan masyarakat. 

"Kami sudah menggalang kekuatan. Tentu tidak di mall-mall, tentu di pasar-pasar dengan segala macam realitas," ujar Yusril.(gir/jpnn)

BACA JUGA: Anak Buah Prabowo Sarankan Ahok Latihan Pakai Rompi Oranye

BACA ARTIKEL LAINNYA... Politikus Hanura Ini Pilih "Sampai Mati No Ahok"


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler