Z Beauty Tawarkan Kemudahan Perawatan Kecantikan di Rumah

Rabu, 12 September 2018 – 16:21 WIB
CEO PT Batin Medika Indonesia (BMI) Futri Zulya Savitri memberi penjelasan dalam media launching di Restoran Hatchi, Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu (12/9). Foto: BMI

jpnn.com, JAKARTA - Founder dan Chief Executive Officer (CEO) PT Batin Medika Indonesia (BMI) Futri Zulya Savitri terus melakukan inovasi untuk memanjakan wanita Indonesia dalam merawat kecantikan.

Salah satunya dengan meluncurkan layanan home service treatment Z Beauty layaknya yang didapatkan di klinik atau salon ternama.

BACA JUGA: Soft Opening Z Glow, Dari Futri Zulya untuk Wanita Indonesia

Futri menjelaskan, pihaknya menyediakan layanan eye lash extention dan facial BB glow yang bisa dipesan melalui mobile application Z Beauty.

“Hal ini memudahkan para wanita yang ingin mendapatkan pelayanan terbaik di rumah," kata Futri dalam media launching di Restoran Hatchi, Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu (12/9).

BACA JUGA: Agresif Bangun Bisnis Kecantikan, Futri Zulya Rilis Z Beauty

Saat ini hanya ada dua pelayanan khusus yang bisa dilakukan oleh para pengguna aplikasi Z Beauty, yakni eyelash extension dan BB Glow.

BACA JUGA: Emil Dardak Bersiap Kampanye, Arumi Bachsin Sibuk Seminar

Layanan eyelash extension yang disediakan Z Beauty sendiri memiliki banyak kelebihan.

Di antaranya, menggunakan bulu mata dengan kualitas premium dari Korea, memiliki sertifikat dari Korea Eyelash Association, dan mempunyai banyak pilihan tipe dan warna.

Selain itu, ada beautycian yang ahli dan telah mengikuti proses pelatihan selama lebih dari 120 jam di Z Academy dan berkompeten di bidangnya.

Z Academy sendiri merupakan salah satu unit dari PT Batin Medika Indonesia.

Dalam waktu dekat Z Beauty juga akan menambah layanan terbarunya, yakni profesional make up Artis yang akan diluncurkan pada akhir September 2018.

Futri yang meraih Master Internasional Business dari Australian National University, Canberra, Australia, itu juga melebarkan sayapnya dengan membuka klinik kecantikan di Bekasi dengan nama Z Glow.

Klinik itu menggunakan konsep comfortable, cozy, chic dan intagramable sehingga membuat para glammer nyaman. Saat ini Z Glow telah dibuka untuk umum.

Wanita kelahiran 13 Mei 1988 itu juga ingin mengajak para perempuan Indonesia untuk selektif dalam memilih perawatan kulit dan tubuh terbaik. Sebab, tak semua produk di pasaran itu baik dan kualitas.

Selain itu, Futri juga ingin menekankan bahwa perusahaan lokal tak kalah dengan label luar negeri.

"PT BMI melalui unit-unit bisnisnya seperti Z Beauty, Z Glow dan Z Academy juga turut membantu para wanita yang tergabung sebagai beautycian kami mendapatkan lapangan kerja dan pendidikan sesuai dengan skill mereka," kata Futri.

"Dengan bussines industry yang sedang dirintis saat ini, kami berharap akan mampu bersaing dan menjadi salah satu leading innovator dunia kecantikan di negeri sendiri," tegas Futri. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sasar Anak Muda, Marcks’ Luncurkan Produk Teens


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler