Zanetti: Balotelli Seperti Musisi Jazz

Minggu, 13 Oktober 2013 – 19:26 WIB

jpnn.com - MILAN- Tak ada yang meragukan kehebatan Mario Balotelli. Meski kerap melakukan ulah yang merugikan, striker AC Milan tersebut tetap menjadi salah satu ujung tombak terbaik di dunia saat ini.

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti pun mengakui kehebatan pemain berjuluk Super Mario tersebut.  Pemain asal Argentina tersebut bahkan menyamakan Balotelli dengan musisi jazz.

BACA JUGA: Pedrosa Juara, Marquez Kedua di Malaysia

Hal itu diungkapkan Zanetti ketika melakukan wawancara dengan TG1 mengenai biografi yang akan dikeluarkannya. Saat itu, Zanetti juga ditanya tentang kesan berada satu tim dengan Balotelli.

"Dia adalah musisi jazz. Dia memiliki kualitas dan merupakan pemain yang bisa memberikan kemenangan," terang Zanetti sebagaimana dilansir laman TG1, Minggu (13/10).

BACA JUGA: Debut Kandang Garnett-Pierce Berakhir Kalah

Namun, pemain berusia 40 tahun tersebut meminta Balotelli lebih bisa menjaga diri. Selama ini, Balotelli memang dikenal sebagai pemain dengan temperamental tinggi.

"Saya pikir dia membutuhkan keseimbangan. Balotelli memiliki bakat yang luar biasa. Namun, dia harus tetap tenang. Dia harus melakukan apa yang seharusnya dilakukan," tegas Zanetti. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Vettel Menangi Balapan F1 Jepang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Alasan Djanur Rekrut Tantan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler