Debut Kandang Garnett-Pierce Berakhir Kalah

Minggu, 13 Oktober 2013 – 18:14 WIB

jpnn.com - NEW YORK- Para pendukung Brooklyn Nets tampak tak sabar menyaksikan kiprah rekrutan anyar Kevin Garnett dan Paul Pierce di Barclays Center, New York, Minggu (13/10). Fans ingin melihat debut duo veteran itu ketika Nets menjamu Detroit Pistons di pra musim NBA.

Sayangnya, harapan tinggi fans berakhir dengan kekecewaan. Nets dipaksa mengakui ketangguhan Pistons dengan skor 88-99. Yang lebih mengecewakan, Garnett dan Pierce juga hanya bermain dengan minute play yang sedikit.

BACA JUGA: Vettel Menangi Balapan F1 Jepang

Garnet hanya bermain sebanyak sebelas menit dengan donasi delapan poin serta masing-masing sebiji rebound dan assist. Sementara, Pierce bermain 13 menit dan berhasil mengumpulkan lima poin serta masing-masing satu rebound dan assist.

Pemain Nets yang paling bersinar adalah Andray Blatche. Dia mengumpulkan 15 poin dan tiga rebound. Kekalahan tersebut tentu menjadi pekerjaan rumah besar bagi pelatih anyar Nets, Jason Kidd. Legenda hidup NBA tersebut harus bisa menemukan formula yang tepat untuk membentuk tim yang solid.

BACA JUGA: Ini Alasan Djanur Rekrut Tantan

Sementara, di kubu Pistons, Andre Drummond tampil gemilang dengan raihan 15 poin dan enam rebound. Namun, Kentavious Caldwell Pope juga tak bisa dipandang sebelah mata. Dia berhasil menciptakan 12 poin dan tujuh rebound.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Webber: Perpisahan Yang Tak Bisa Dilupakan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rose Cedera, Bulls Tetap Tampil Perkasa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler