Zidane Puji Bale Setinggi Langit

Rabu, 03 April 2013 – 22:30 WIB
Gareth Bale. FOTO: Getty Images
PARIS - Kehebatan gelandang Tottenham Hotspurs Gareth Bale memantik Zinedine Zidane untuk berkomentar. Menurut legenda hidup Prancis tersebut, Bale merupakan pemain yang paling menyita perhatiannya saat ini. Meski, Bale hanya bertanding di Liga Europa, bukannya Liga Champions.

jpnn.com - “Tahun ini, pemain yang paling saya kagumi tidak bermain di Liga Champions. Dia bermain di Liga Europa. Dia adalah Bale,” terang Zidane.

Mantan pemain Juventus dan Real Madrid tersebut juga mengakui bahwa Bale merupakan pemain yang unik. Kemampuan Bale di dalam lapangan dianggap sebagai yang terbaik di dunia saat ini. Bukan hanya ketika memegang bola, tetapi juga saat bergerak tanpa bola.

BACA JUGA: Timnas Hoki Putri Berpeluang Tampil Di SEA Games

“Dia itu pemain yang sangat unik. Dia membuat semuanya menjadi lebih mudah. Pergerakannya sangat menakutkan. Akselerasinya luar biasa,” tambah pemain yang mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 1998 tersebut.

Namun, Zidane tak berkomentar mengenai peluang Bale bergabung dengan Madrid. Padahal, Madrid sudha terang-terangan menyatakan minatnya untuk memboyong pemain asal Wales tersebut. Madrid bahkan sudah menyiapkan dana besar demi mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun itu.

BACA JUGA: Widodo Cahyono Putro Makin Dekat ke Gresik United

“Dia memiliki teknik yang sangat bagus. Kita tak akan bisa melupakan pemain hebat seperti dia. Bale sangat, sangat, sangat mencuri perhatian saya,” tegas Zidane. (jos/mas/jpnn)

 

BACA JUGA: Persibo Diimbangi Sun Hei 3-3

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mascherano Bisa Absen Lama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler