Zidane Tantang BBC Buktikan Lebih Tajam dari MSN

Sabtu, 02 April 2016 – 03:48 WIB
Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Foto: World Soccer Talk

jpnn.com - LAGA El Clasico pada akhir pekan nanti pasti seru. Sebab tiga mega bintang dari masing-masing tim akan beradu ketajaman di lini depan. Ini pertarungan penyerang antara BBC dengan Trio MSN.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga menantang tiga pemain bintangnya, Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo (BBC) untuk membuktikan diri lebih tajam dari tiga bintang Barcelona, Trio MSN.

BACA JUGA: Waspada! Barcelona Punya Tiga Pemain Selevel Ronaldo

Zidane memang akan menurunkan ketiga bintangnya itu saat mereka bertandang ke markas Barcelona Camp Nou. Dalam jumpa pers, pelatih asal Prancis ini menantang BBC bisa bersaing dengan MSN yang sudah mengoleksi 107 gol di semua kompetisi.

"Besok adalah hari untuk mengubah itu dan kami akan berusaha," kata Zidane saat jumpa pers seperti dilansir AS.

BACA JUGA: Mantan Bintang Beri Dukungan Pada Mancini

Kepada Benzema, Zidane meminta agar ia fokus untuk menjalani laga El Clasico meskipun saat ini tengah diganggu masalah hukum dengan Mathieu Valbuena soal investigasi rekaman video mesum.

Ronaldo yang sempat gagal penalti ketika bermain menghadapi Sevilla di laga sebelumnya diminta untuk tidak terpengaruh pada laga itu nanti. 

BACA JUGA: Diincar Inter Milan, Ini Kata Sobat Ronaldo

"Terkadang Anda gagal, itu adalah bagian dari sepakbola. Kejadian seperti itu bisa terjadi kapan saja. Ia telah menjawab saat [Portugal] menghadapi Belgia," ucapnya.(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anak Kesayangan Moratti Kenang Karier di Inter


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler