Zola Urung Tinggalkan West Ham

Senin, 29 Maret 2010 – 22:38 WIB
Gianfranco Zola
LONDON- Manajer West Ham United, Gianfranco Zola mengurungkan niatnya untuk meninggalkan pekerjaannya sebagai pelatih klub Liga Primier Inggris yang tengah terpuruk ituMantan pemain Chelsea itu memutuskan bertahan untuk membenahi tim asuhannya setelah 48 jam berpikir untuk mengakhiri karirnya sebagai pelatih West Ham akibat menderita enam kali kekalahan beruntun, termasuk tertinggal 0-1 dari Stoke City pada Sabtu (27/3) lalu.
 
"Saya bertekad untuk melanjutkan," kata Zola, seperti dilansir AFP, Senin (29/3)

BACA JUGA: Mental Buruk, Murray Kandas



Penyerang Tim Azzuri yang dikartu merah wasit pada Piala Dunia 1990 di Amerika Serikat itu menambahkan bahwa dirinya sangat emosional dan kehilangan kendali setelah menderita kekaahan dari Stoke City lalu
Namun, Zola mengakui dirinya masih yakin mampu merubah keadaan dan memperbaiki timnya untuk mencapai tujuan agar terhindar dari degradasi.

"Saya hanya berpikir untuk saat ini adalah menjaga klub ini tetap di Premier League dan itu tujuan saya

BACA JUGA: Hadapi Arsenal, Barca Tanpa Iniesta

Saya akan memberikan segala sesuatu yang saya bisa untuk membuat hal ini terjadi dari sekarang dan akhir musim," ujarnya.

Zola berjanji untuk membawa timnya bekerja lebih keras lagi untuk memperbaiki keadaan
Bahkan, Zola meyakini anak asuhnya masih memiliki semangat yang padu untuk mengkatkan performa tim

BACA JUGA: Zola Isyaratkan Tinggalkan West Ham

"Setiap orang dalam tim mendukungnya (Zola, red)Kami berada dibelakangnya," kata Mido, striker Timnas Mesir yang menjadi andalan West Ham.

dukungan kuat dari anak asuhnya itulah yang membuat Zola akan bertahanBahkn, pekan depan mereka harus melawat melawan EvertonKemudian Sunderland, Liverpool, Wigan, Fulham dan Manchester CityMelihat deretan jadwal pertandingan yang dihadapi West Ham itu, tentu banyak yang pesimis akan memenangkan semua laga agar tak terpuruk hingga akhir musim.

Tapi Zola sangat yakin"Kami akan pergi ke Everton dengan tekad merebut poin penuh," pungkasnya.(fuz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kutukan Bernabeu !


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler