Zulham Membaik, Zulham Dibawa ke Samarinda

Kamis, 17 September 2015 – 14:57 WIB

jpnn.com - BANDUNG- Sinyal membaiknya kondisi Zulham Zamrun ditunjukkan oleh pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, jelang melawat ke kandang Pusamania Borneo FC, di Stadion Segiri Samarinda, Kaltim, Minggu (20/9) malam. 

Striker anyar Persib itu ternyata dibawa oleh Djadjang meski sebelumnya mengaku sempat merasakan nyeri di pahanya pasca laga kontra Martapura FC, pekan lalu. Saat dihubungi, Djadjang mengakui sang pemain kondisinya semakin baik.

BACA JUGA: MAUT! Ini Gol Spektakuler Jarak 50 Meter Gelandang Roma ke Gawang Barca

"Zulham sudah mulai baikan, cederanya sudah agak pulih. Tapi kalau bilang seratus persen ya belum," katanya, Kamis (17/19).

Untuk itu, program penyembuhan yang dijalani Zulham diharapkan bisa membuahkan hasil maksimal selama dua hari ke depan. Djadjang akan terus memantau kondisi pemain Timnas tersebut sampai pagi hari, pada hari H pertandingan. 

BACA JUGA: Sejarah Membuktikan, Barca Bakal Sulit Juara Liga Champions

"Saya akan lihat dulu bagaimana dia nanti. Kalau memang tak bisa main dari awal, ya nanti masuk jadi pemain pengganti. yang pasti alternatif strategi sudah kami siapkan," tegas pelatih berkumis tersebut. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Brutal! Tekel Pemain Keturunan Indonesia Hancurkan Lutut Bintang Barcelona

BACA ARTIKEL LAINNYA... 3 Ganda Idola Indonesia Melenggang ke 8 Besar Korea Open


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler