Zulkarnaen Bantah Ada Aliran Dana ke Golkar

Kamis, 04 April 2013 – 18:00 WIB
JAKARTA--Terdakwa kasus korupsi pengadaan Alquran dan Laboratorium Madrasah Tsanawiyah di Kementerian Agama, Zulkarnaen Djabar membantah  adanya aliran dana korupsi kasus ini ke Partai Golkar yang dipimpin Aburizal Bakrie.
       
"Kalau partai saya kira tidak (tidak ada aliran) karena itu sudah ada mekanismenya," kata Zulkarnaen, ditemui di sela-sela persidangan kasus korupsi Alquran dan Kemenag di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, di Jakarta, Kamis (4/4).

"Dalam organisasi (MKGR) pun tidak ada kaitannya menerima aliran dana itu," tambah politisi yang pernah aktif di Komisi VIII DPR itu.

Ia pun enggan menjelaskan lebih jauh terkait masalah ini. Zulkarnaen menyarankan untuk mengikuti saja persidangan di Pengadilan Tipikor. "Sekarang kan baru keterangan saksi-saksi. Nanti ada saatnya kita akan menjelaskan," kata Zulkarnaen Djabar.

Seperti diketahui Zulkarnaen Djabar bersama putranya,Dendy Prasetya sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi Alquran dan Laboratorium di MTs Kemenag. Keduanya kini tengah menjalani proses hukum sebagai terdakwa di Pengadilan Tipikor, Jakarta.(boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Apoteker Diminta Tekan Biaya Obat

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler