Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

1 Februari 2021, BMKG Prediksi Cuaca di Jabodetabek Patut Diwaspadai

Senin, 01 Februari 2021 – 06:30 WIB
1 Februari 2021, BMKG Prediksi Cuaca di Jabodetabek Patut Diwaspadai - JPNN.COM
Warga menggunakan payung saat hujan. Ilustrasi. Foto: ANTARA/Aditya Pradana Putra

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Senin (1/2).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk DKI Jakarta, pada pagi hari ini cuaca di seluruh wilayah Jakarta berawan.

Pada siang hari, cuaca di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat hujan ringan. Kemudian, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan lebat disertai petir dan angin kencang. Sementara, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.

Adapun pada malam hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diprediksi hujan sedang. Lalu, Jakarta Selatan hujan ringan dan Jakarta Timur serta Kepulauan Seribu berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir di Jaksel, Jaktim pada sore hari; Jakbar, Jaksel, Jakut, Jakpus, Kepulauan Seribu pada malam dan dini hari," tulis BMKG.

Kemudian, di wilayah Jawa Barat, seperti di Bekasi, cuacanya pada pagi hari diprediksi cerah berawan. Lalu, pada siang hingga malam hari cuacanya diprediksi hujan ringan.

Sementara di Kota Depok, cuaca pada pagi ini diprediksi berawan, siang hari hujan sedang dan pada malam harinya hujan ringan.

Lalu di Kota Bogor, cuaca pada pagi hari ini hujan ringan, siang hari hujan sedang  dan pada malam hari diprediksi hujan ringan.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek pada hari pertama di Februari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close