Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

1 Rampok asal Jambi Tewas

Bongkar ATM 6 Kali di Padang

Senin, 27 September 2010 – 06:56 WIB
1 Rampok asal Jambi Tewas - JPNN.COM
PADANG --- Jajaran Kepolisian Polresta Padang, mulai mendapatkan titik terang, pengungkapan kasus perampokan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di kota Padang. Siang kemarin (26/9), seorang kawanan rampok yang ditangkap di kawasan Malalak, bernama Ikhwan mulai angkat bicara dihadapan penyidik.

Terungkapnya semua kasus perampokan ATM di Kota Padang, saat tersangka Ikhwan mulai berangsur pulih, setelah menjalani perawatan di rumah sakit Bhayangakara. Sementara seorang teman Ikhwan, bernama Sudriman alias Sudir, warga asal Jambi menghembuskan nafas terakhir, setelah pendarahan hebat sekitar pukul 12.00 WIB kemarin (2/6) di rumah sakit Bhayangkara.

Pantauan Padang Eskpres, suasana rumah sakit Bhayangkara yang dijadikan tempat perawatan kawanan rampok itu, masih mencekam. Di setiap sudut rumah sakit, masih terlihat sejumlah anggota polisi bersenjata laras panjang menjaga, selain itu para pengunjung rumah sakit Bhayangkara, tidak luput dari pemeriksaan aparat polisi yang berjaga-jaga ditempat itu.

Kapolresta Padang Kombes Priyo Mujihad melalui Waka Polresta Padang AKBP Wisnu Handoko mengatakan, saat ini tersangka Ikwan telah berada di Polresta Padang untuk dimintai keterangan. Tidak hanya Ikwan yang berada di Polresta, Rahmad yang merupakan pemilik rumah dan bengkel mini, yang selama ini selalu dijadikan tempat untuk membongkar brangkas, menyerahkan diri sekitar pukul 01.30 WIB dinihari kemarin (26/9) dan telah berada di Polresta Padang.

PADANG --- Jajaran Kepolisian Polresta Padang, mulai mendapatkan titik terang, pengungkapan kasus perampokan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close