Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

1 Tahun Implementasi AKHLAK, Pupuk Indonesia Terus Bertransformasi

Kamis, 29 Juli 2021 – 18:30 WIB
1 Tahun Implementasi AKHLAK, Pupuk Indonesia Terus Bertransformasi - JPNN.COM
PT Pupuk Indonesia memperingati satu tahun implementasi AKHLAK, yang digagas oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan diikuti lebih dari 500 karyawan. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia memperingati satu tahun implementasi AKHLAK, yang digagas oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan diikuti lebih dari 500 karyawan.

Hadir pula sebagai pembicara mantan Menteri ESDM periode 2016-2019, Ignatius Jonan.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Pupuk Indonesia, Bakir Pasaman, menyatakan implementasi AKHLAK berhasil membuat semua budaya kerja di holding maupun anak perusahaan berjalan semakin baik.

"Setelah implementasi AKHLAK, alhamdulillah, semua bisa berjalan baik, harmonis, dan kolaboratif," kata Bakir dalam acara Peringatan Satu Tahun Implementasi AKHLAK, Kamis (28/7).

Pupuk Indonesia Grup, mengimplementasikan AKHLAK melalui pendekatan holistik, yang komunikasinya dibangun tidak hanya bersifat formal melainkan informal, dan persuasif.

"Dengan melibatkan teman-teman yang muda, kami buatkan saluran bottom up, tidak hanya top-down sehingga output atau yang kami canangkan sebagai world class human capital bukan hanya terlaksana, tapi juga dapat kami akselerasi pencapaiannya InsyaAllah pada 2023," kata Bakir.

Menurut Bakir, implementasi AKHLAK akan didukung beberapa program yang mampu meningkatkan nilai-nilai Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif pada setiap insan di Pupuk Indonesia Grup.

Selain itu, program AKHLAK juga diintegrasikan dengan human capital development.

Pupuk Indonesia Grup, mengimplementasikan AKHLAK melalui pendekatan holistik. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close