Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

10 Brand Lokal ini Terpilih Mengikuti Program Akselerator Kinovation Batch 2

Jumat, 08 September 2023 – 17:48 WIB
10 Brand Lokal ini Terpilih Mengikuti Program Akselerator Kinovation Batch 2 - JPNN.COM
CEO Kino Indonesia Sidharta Oetama. Foto: Dok Kino Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Kinovation, program akselerator dari Kino Indonesia untuk brand direct-to-consumers [D2C] meluncurkan program akselerasi Kinovation Batch 2 yang akan digelar pada September hingga Oktober mendatang.

Program ini mempertemukan brand lokal dengan Kino Indonesia serta pemain industri lain yang bertujuan membuka kesempatan bagi lebih banyak brand lokal untuk bertemu dan belajar langsung dengan para ahli industri, yang berasal dari perusahaan global, e-commerce, venture capital, dan lain sebagainya.

“Kami melihat antusiasme yang sangat tinggi dari peserta Kinovation batch pertama yang menghadirkan produk yang unik, inovatif, dan cocok untuk konsumen Indonesia. Karena itu, kami ingin membuka kesempatan bagi lebih banyak brand lokal untuk dapat memperluas jejaring bisnis, menambah pengetahuan dan skill seputar industri D2C,” ujar Sidharta Oetama, CEO Kino Indonesia.

Sama seperti program yang sebelumnya, Kinovation memilih 10 brand lokal yang mengadopsi nilai inovasi, kolaborasi dan ESG dalam setiap aspek bisnis, mulai dari pengumpulan bahan baku, produksi, distribusi hingga promosi.

“Dari banyaknya peserta yang mendaftar, kami memilih 10 brand ini karena memiliki inovasi produk yang menarik, founding team yang kuat dan potensi skalabilitas dan keberlanjutan bisnis dalam jangka panjang," ucap Sidharta.

Brand terpilih yang akan mengikuti program Kinovation batch kedua yakni Bonvie, Fitbreak, Grandville, Malo, Nasho, Nevernot, Oterra, Roona, Skin Time dan Things Untouched.

“Kinovation merupakan salah satu cara kami berkontribusi kembali kepada masyarakat. Dengan program ini, kami berharap dapat mengenal brand lokal masa depan lebih baik lagi dan dapat menciptakan berbagai kolaborasi baik antara partisipan dan Kino Indonesia, maupun bersama sesama partisipan,” kata Sidharta.(chi/jpnn)

Program ini mempertemukan brand lokal dengan Kino Indonesia serta pemain industri lain yang bertujuan membuka kesempatan bagi lebih banyak brand lokal.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close