Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

25 Tahun Berkarya, Kino Indonesia Memenangkan Penghargaan dari Deloitte Private

Rabu, 28 Agustus 2024 – 20:26 WIB
25 Tahun Berkarya, Kino Indonesia Memenangkan Penghargaan dari Deloitte Private - JPNN.COM
CEO Kino Indonesia Sidharta Oetama. Foto: Dok Kino Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Kino Indonesia, perusahaan di industri barang konsumsi bergerak cepat/FMCG asli Indonesia, kali pertama terpilih menjadi pemenang penghargaan ‘Indonesia Best Managed Companies for 2024’ yang diselenggarakan oleh Deloitte Private.

Penghargaan ini semakin mengukuhkan kiprah Kino dalam pengelolaan perusahaan, inovasi, dan penerapan praktik manajemen yang disiplin.

Penghargaan "Best Managed Companies" dari Deloitte Private merupakan program penghargaan global yang diselenggarakan setiap tahun untuk mengidentifikasi dan mengakui perusahaan yang mengimplementasikan strategi bisnis terbaik, inovasi, dan pertumbuhan yang berkelanjutan, menghargai usaha seluruh organisasi, mengukur lebih dari sekedar kinerja keuangan.

Tahun ini ada lebih dari 1.300 perusahaan yang terlibat secara global dan Kino Indonesia terpilih menjadi salah satu dari sembilan perusahaan di Indonesia yang mendapatkan penghargaan.

Melalui proses seleksi yang ketat dan penilaian oleh panel independen yang terdiri dari para ahli industri dan profesional bisnis, program penghargaan dari Deloitte Private ini bertujuan untuk mengangkat perjalanan sukses pelaku bisnis untuk menginspirasi industri dalam menciptakan dampak positif terhadap komunitas di sekitarnya.

Sidharta P. Oetama selaku CEO Kino Indonesia menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas pencapaian yang diraih ini.

Dia menyebut penghargaan ini merupakan bukti nyata dari komitmen perusahaan dalam memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen.

"Kami terus berinovasi untuk menyediakan produk berkualitas yang sesuai dengan harapan dan gaya hidup konsumen khususnya masyarakat Indonesia. Kepercayaan yang diberikan konsumen kepada kami adalah motivasi untuk terus memberikan yang terbaik, dan penghargaan ini menjadi pengakuan atas kerja keras selama 25 tahun untuk seluruh tim di Kino,” tambahnya.

Penghargaan ini semakin mengukuhkan kiprah Kino dalam pengelolaan perusahaan, inovasi, dan penerapan praktik manajemen yang disiplin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA